Acer

Liquid E700 Smartphone Triple SIM Dari Acer

Acer Liquid E700 dibandrol dengan harga Rp 3,1 juta

Acer Liquid E700Acer baru saja merilis Liquid E700, smartphone yang mempunyai tiga buah slot SIM card. Ketiga slot kartu seluler ini bisa aktif secara bersamaan. Dengan begitu, penggunanya bisa memilih operator yang punya kualitas jaringan terbaik di daerah masing-masing.

Tak bisa dipungkiri, kualitas jaringan seluler di Indonesia memang tidak merata antar suatu daerah dengan lainnya. Padahal, kebutuhan masyarakat Indonesia untuk berkomunikasi semakin meningkat, baik data, telepon, maupun SMS.

Hal itu yang jadi bahan acuan Acer ketika merilis ponsel terbarunya. Selain menawarkan tiga slot SIM Card sekaligus, Liquid E700 juga diklaim bisa digunakan untuk menghemat biaya telepon. Caranya?

“Bagi sebagian orang atau pebisnis, ada yang memperhatikan biaya telepon sehingga mereka menggunakan satu provider tertentu untuk menelepon provider tertentu. Smartphone ini ditujukan bagi mereka yang memperhatikan biaya bicara (voice),” ungkap Franki Djingga, GM Sales for Android Acer Indonesia saat merilis Liquid E700 di Jakarta.

Meski mempunyai tiga buah slot SIM card, pengguna Liquid E700 tak perlu khawatir baterainya akan cepat habis, karena Acer telah membenamkan baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 3.500 mAh.

Liquid E700 ini mempunyai layar sebesar 5 inch dengan resolusi 1280×720 pixel. Ia dilengkapi dengan prosesor quad core 1,2 GHz dari Mediatek, dengan RAM 2GB, dan penyimpan internal berkapasitas 16GB. Acer akan membandrol smartphone ini dengan harga Rp 3,1 juta. Dalam acara yang sama, Acer juga meluncurkan dua buah perangkat lain, yakni smartphone Liquid Z200, dan notebook Aspire Switch 10.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top