Apple

iPhone 5S Diprediksi Bakal Laku Keras

Harga iPhone 5S dibandrol mulai Rp 10,5 Juta

peluncuran iPhone 5SPonsel iPhone 5S memang tergolong keren. Namun dengan banderol harga Rp 10 jutaan, banyak yang masih pikir-pikir untuk membelinya. Meski demikian, ponsel Apple yang berlabel premium itu diyakini punya basis fans setianya sendiri. Jadi, meski harganya jauh dari rata-rata ponsel kelas atas lainnya, hal itu tak jadi soal.

Direktur Marketing and Communication Erajaya Djatmiko Wardoyo yang akrab disapa ‘Koko’ mempunyai optimisme perihal penjualan iPhone 5S tersebut bukan tanpa alasan. Hal ini dikatakan sudah terlihat saat peluncuran dan penjualan perdana iPhone 5S dan 5C yang dilakukan Erajaya pada akhir pekan kemarin di Jakarta dan Surabaya.

“Kalau melihat antusiasme konsumen terhadap produk ini (iPhone 5S dan 5C-red.) cukup menjanjikan, sehingga kami memandangnya dengan optimisme,” ujar Koko.

Memang, saat penjualan perdana yang dilakukan Erajaya dengan Telkomsel di mal Kelapa Gading, turut juga diming-imingi oleh berbagai penawaran menarik mulai dari cashback hingga program menjanjikan dari sejumlah bank. Mulai dari Bank Mega, BCA, BNI dan CIMB Niaga.

“Namun, konsumen datang (dan membeli iPhone 5S dan 5C) bukan cuma karena promo menarik. Di acara launching retail di iBox dan Erafone, meski promonya tak sebesar dengan Telkomsel, tetap menarik konsumen,” lanjutnya.

iPhone 5S disebut jadi primadona ketimbang iPhone 5C. Padahal harga iPhone 5S jauh lebih mahal dengan banderol Rp 10,5 juta untuk versi 16 GB alias yang paling murah.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top