Apple

Akhir Pekan ini iPhone 5S Siap Meluncur di Indonesia

Tiga operator yaitu Telkomsel, XL dan Indosat merilis iPhone 5S bersamaan

iPhone 5SKabar tentang peluncuran iPhone 5S makin jelas. Ini dengan adanya bukti kemunculan iklan iPhone 5S yang dilakukan oleh 3 operator besar tanah air disitus mereka masing-masing. Mereka adalah Telkomsel, XL dan Indosat yang sudah mulai memasarkan dan mengumumkan waktu peluncuran iPhone 5S, yaitu pada tanggal 25 Januari 2014.

Arief Pradetya, Division Head, Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel pun menyatakan kepada salah satu media online terbesar tanah air soal rencana anak usaha Telkom itu untuk merilis iPhone 5S.

“Rencananya Sabtu (25 Januari 2014) ini,” ungkap Arief, saat ditanya kapan waktu peluncuran iPhone 5S oleh Telkomsel.

Iklan iPhone 5S memang sudah terpampang di situs Telkomsel sejak pekan lalu. Di situ Telkomsel hanya menuliskan ‘coming soon’ tanpa ada embel-embel pre-order seperti yang sudah mereka lakukan saat menjual iPhone 5.

“Kali ini memang tidak ada pre-order, kami akan langsung jual,” lanjut Arief, Selasa (21/1/2014).

Telkomsel akan meluncurkan iPhone 5S di mal Pondok Indah, Jakarta Selatan dan satu mall lainnya di bilangan Jakarta Utara. Kemungkinan besar tak cuma hanya Telkomsel tapi dua operator besar lainnya yaitu Indosat dan XL juga akan menggelar peluncuran iPhone 5S secara bersamaan.

Dilihat dari penjualan iPhone sebelumnya di Indonesia, harga ponsel cerdas tersebut selalu lebih tinggi dibanding harga jual di negara tetangga. Hal serupa juga akan terjadi pada iPhone 5S.

“Versi yang paling murah (16 GB-red) kami jual Rp 10,499 juta,” kata Arief Pradetya, Division Head, Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel.

Harga tersebut memang sedikit lebih tinggi jika dibanding banderol harga di Singapura yang jika dirupiahkan sekitar Rp 9,3 juta. Namun saat masuk ke Tanah Air sudah pasti ada beberapa biaya tambahan yang dibebankan ke calon konsumen.

Walau pun begitu, Telkomsel tetap optimistis bahwa iPhone 5S akan disambut baik para pecinta gadget di Tanah Air. Terlebih lagi saat peluncurannya nanti akan disertakan sejumlah paket pembelian dan bonus menarik dari Telkomsel. Selain itu, pembelian iPhone 5S juga bisa dilakukan dengan memakai kartu kredit dengan bunga hingga 0%.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top