LG

Akhirnya LG G Pro Lite Masuk Indonesia

LG G Pro Lite Dibanderol Rp 3,8 Juta dengan sistem bundling

LG G Pro LiteSmartphone layar lebar LG G Pro Lite akhirnya masuk ke Indonesia. Melalui bundling dengan salah satu operator, ponsel ini dibanderol Rp 3.799.000 dengan kesempatan mendapat cash back Rp 500.000.

Setelah diperkenalkan secara global 11 Oktober 2013 lalu, ponsel dengan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean ini sudah bisa dipesan secara pre-order hingga sepuluh hari ke depan sejak 25 Oktober melalui bundling LG bersama XL Axiata.

Selain menawarkan cash back, XL juga memberikan paket data 1,2 GB setiap bulan yang berlaku sepanjang tiga bulan pemakaian tanpa harus dibebani dengan kewajiban isi ulang pulsa.

Baik LG maupun XL tak menyebut berapa target unit yang diharapkan laku terjual. “Nanti saya cek dulu ya,” kata Turina Farouk, Vice President Corporate Communications XL saat dikontak detikINET, Minggu (27/10/2013).

Hadir dengan layar 5,5 inch dan sejumlah fitur multimedia, keberadaan LG G Pro Lite yang mengusung slot dual SIM ini menjadi jawaban LG untuk menantang para produsen ponsel bongsor lainnya.

“Lebih dari sekadar smartphone layar lebar, LG G Pro Lite kami persiapkan sebagai perangkat yang membawa sensasi dan pengalaman smartphone premium pada pengguna yang lebih luas dengan harganya yang lebih terjangkau,” ujar Product Marketing Head LG Mobile Communications Indonesia, Adinda Nesvia.

Sementara untuk mendukung penuh kinerja smartphone berdapur pacu dua inti ini, LG menanamkan baterai dengan daya 3.140 mAh. Daya baterai sebesar ini sengaja diberi untuk memastikan penggunaan optimal sehari-hari pada berbagai fitur menarik di dalam LG G Pro Lite.

Fitur menarik yang dimaksud, di antaranya seperti Pause and Resume Recording, yang memungkinkan pengguna untuk merekam berbagai kejadian menarik dalam cuplikan-cuplikan dan kemudian merangkainya menjadi kreasi sebuah video rangkuman utuh.

Di samping itu, ada pula fitur Quick Memo yang memungkinkan pembuatan catatan kecil pada tampilan layar manapun dalam LG G Pro Lite tanpa mengharuskan pengguna untuk mengakses aplikasi terpisah. Sebagai pelengkap, ada pula QTranslator yang bakal mengubah smartphone ini menjadi kamus digital dengan kemampuan menerjemahkan kata dan kalimat langsung dari gambar yang diambil melalui kameranya.

Untuk pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan, LG tak segan menanamkan fitur KnockOn pada LG G Pro Lite. Fitur ini berfungsi untuk mengaktifkan layar ponsel hanya dengan dua ketukan lembut pada layarnya. Sebuah stylus pen pun turut disertakan untuk memberikan kenyamanan penggunaannya.

LG juga mempercayakan teknologi panel IPS untuk reproduksi kekayaan warna dalam kesan natural. Ponsel yang dibundling XL ini juga menawarkan tambahan paket berupa power docking dari Capdase yang memungkinkan penggunanya melakukan pengisian daya baterai sembari beraktivitas sehari-hari. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top