Smart Phone

HTC Luncurkan One Max 15 Oktober Mendatang

HTC One Max dikabarkan mempunyai fitur pemidai sidik jari

HTC punya gawean penting pada tanggal 15 Oktober nanti di China. Vendor asal Taiwan itu akan mengumumkan keberadaan phablet HTC One Max.

Sejumlah undangan sudah disebar dan produk HTC One Max sudah pasti diluncurkan pada acara global tersebut. Namun, seperti dikutip detikINET dari Engagdet, Rabu (9/10/2013), belum diketahui lokasi dan waktunya.

Acara peluncuran di China ternyata bukan satu-satunya event digelar. Karena HTC pun membuat acara di Hong Kong pada tanggal 16 Oktober dan di Taiwan pada 18 Oktober.

Dikabarkan, HTC One Max ini akan mempunyai fitur pemidai sidik jari. Persis yang sudah digunakan terlebih dahulu oleh iPhone 5S.

Pada sektor dapur pacu, HTC One Max disebut bakal mengandalkan prosesor Snapdragon 800 dengan kecepatan clock 2,3 GHz. Artinya, phablet yang dalam pengembangannya mengusung sebutan HTC 8088 ini juga akan mendukung teknologi seluler LTE.

Menemani kinerja prosesornya, HTC One Max memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB. Adapun memori internalnya ditawarkan mulai dari ukuran 16 GB yang didampingi oleh kehadiran slot micro SD.

Selain mengandalkan ukuran layar 5,9 inch pada resolusi full HD (1920×1080), HTC juga tidak luput menghadirkan teknologi ultrapixel pada sektor kamera yang akan dioperasikan lewat Android versi 4.3 Jelly Bean. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top