Samsung

Samsung Galaxy Note III Sudah Berada di Indonesia

Kemenkomifo sedang mengadakan pengujian Galaxy Note III

Galaxy Note IIIGalaxy Note III yang belum diperkenalkan secara resmi oleh Samsung ternyata sudah “mendarat” di Indonesia. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkomifo) Indonesia diam-diam sedang menguji ponsel pintar berlayar jumbo ini.

Sejauh ini, Galaxy Note III masih berupa rumor dan kabarnya akan diperkenalkan pada September 2013 dalam pameran IFA di Jerman. Galaxy Note III akan mengusung kode model SM-N900.

Dari pengamatan KompasTekno di situs web Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, Kemenkominfo, perangkat ini masih berstatus SP3 (Surat Pengantar Pengujian Perangkat), atau sedang diuji oleh Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BPPT) tertanggal 4 Juli 2013.

Galaxy Note III akan jadi penerus Galaxy Note II yang dipasarkan di Indonesia pada Oktober 2012.

Selain Galaxy Note III, Kemenkominfo juga sedang menguji tablet Google Nexus 7 generasi kedua. Google kembali mempercayakan Asus untuk memproduksi Nexus 7 terbaru ini. Baik Google maupun Asus, belum mengumumkan perangkat ini secara resmi. Namun, rumor soal rencana produksi produk sudah tersiar luas di industri teknologi.

Asus Google Nexus 7 akan hadir dalam 2 versi, yakni versi WiFi (dengan kode model K008) dan versi Wi-Fi plus seluler (kode model K009).

Keterangan pada situs web Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, tertulis bahwa perangkat Asus Google Nexus 7 baru berstatus SP3 (Surat Pengantar Pengujian Perangkat), atau sedang diuji oleh Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BPPT) tertanggal 28 Juni 2013.

Kemenkomifo sedang mengadakan pengujian Galaxy Note III. ref:tekno.kompas

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top