Samsung

Smartphone Samsung Z4, Spesifikasi dual Kamera 5MP + LED Flash, Layar 4.5 Inchi

Samsung Z4Gadget-Baru.com | Smartphone dengan seri  Samsung Z4 mempunyai komponen lengkap serta terdapat keunggulan maupun kelemahan. Smartphone ini diluncurkan pada bulan Mei 2017 bebarengan dengan produk yang setara dengan perangkat merk lain dengan kemampuan yang hampir berimbang.

Jika ingin lebih tahu tentang Samsung Z4, simak yang berikut ini:

Dimensi

Dimensi yang diterapkan dalam smartphone Samsung Z4 memiliki ukuran 132 x 69.2 x 10.3 mm serta memberikan bobot 143 gram yang lebih optimal dan cukup ringan. Slot SIM yang mendukung smartphone ini memberikan Single SIM atau Dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang memiliki standar smartphone pada umumnya.

Layar

 Samsung Z4 dengan adanya layar sentuh penuh dan juga 16 juta warna untuk kejernihan layar dan ketajaman dalam warna layar. Lebar layar pada smartphone menerapkan 4.5 inchi dengan rasio body dan layar 62.7% yang lebih berkualitas.

Resolusi layar pada perangkat ini mendukung adanya 480 x 800 pixel dan juga kerapatan layar 207 ppi pixel yang lebih unggul dan memiliki standar dengan lebar layar yang sudah diberikan oleh Samsung. Multitouch juga terdapat dalam perangkat ini untuk memudahkan dalam mengoperasikan layar smartphone.

Dapur Pacu

Perangkat dalam yang memiliki tipe Tizen versi 3.0 merupakan sistem operasi yang diciptakan Samsung untuk perangkat seri Z. Untuk prosesor sudah menerapkan kekuatan Quad Core berkecepatan 1.5GHz. Namun, untuk sistem operasi Tizen ini diketahui telah membatasi dukungan aplikasi, ada beberapa aplikasi pada umumnya tidak bisa ditanamkan dalam smartphone berbasis OS tersebut.

Memori

Setiap smartphone pastinya memiliki media penyimpanan untuk menampun beragam macam data, gambar, musik, file, maupun aplikasi untuk melengkapi smartphone ini. RAM Samsung Z4 diterapkan dukungan 1GB dan memori internal hanya berkapasitas 8GB. Tak perlu khawatir kalau memori internal penuh anda sebagai pengguna perangkat ini bisa memperluas penyimpanan dengan adanya memori eksternal berkapasitas MicroSD 128GB.

Kamera dan Speaker

Diketahui juga bahwa smartphone Samsung Z4 telah mendukung kamera depan beresolusi 5MP dengan LED Flash. Sedangkan untuk kamera belakang beresolusi 5MP dengan dual LED Flash serta memberikan fitur pendukung diantaranya yaitu Geo-tagging, face detection, panorama, HDR, dan tidak ketinggalan dengan video beresolusi 720p@30fps. Sound merupakan fitur digunakan untuk mengeluarkan suara dari smartphone. Dimana sound yang sudah diterapkan dalam smartphone Samsung Z4 terdiri dari Vibration/getar, MP3, MP4, Wav ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm jack yang lebih optimal.

Baterai

Baterai merupakan perangkat yang mampu menampun daya listrik sesuai dengan kapasitas yang sudah ditentukan. Untuk smartphone Samsung Z4 terdapat daya tampung baterai sebesar Li-Ion 2050 mAh dan bisa dilepas kapanpun anda inginkan. Perlu anda ketahui bahwa smartphone ini hanya memiliki dua warna saja yaitu hitam dan emas.

Harga

Harga Samsung Z4 secara resmi belum diketahui, namun jika diprediksi dari spesifikasi yang sudah ditentukan tersebut maka harga kisaran Rp 1 jutaan

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top