Samsung

Samsung Galaxy Express Prime 2- Smartphone LTE Android Nougat Sejutaan

samsung galaxy express prime 2Gadget-Baru.com | Samsung mengeluarkan produk Samsung Galaxy Express Prime 2. Perangkat cerdas ini resmi merluncur di pasar Amerika dengan mengusung spesifikasi yang telah banyak mengalami peningkatan dibandingkan generasi sebelumnya. Mengusung sistem pengoperasian Android Nougat dengan bekalan processor mumpuni dan juga koneksi internet kencang. Harga Samsung Galaxy Express Prime 2 sendiri dilepas menyasak kalangan menengah bawah dengan banderolan harga di level satu jutaan.

Desain

Desain yang ditawarkan dalam smartphone Samsung Galaxy Express Prime 2 ini sendiri hadir dengan desain stylish dan menawan meskipun belum dibalut material metal. Ponsel ini hadir dengan material keramik dengan bodi belakang bertekstur dan keempat sudut membulat yang nyaman dalam genggaman. Dimensi Samsung Galaxy Express Prime 2 ini sendiri mencapai 140.9 x 70.1 mm dengan ketebalan hingga 8.6 mm serta memiliki bobot mencapai 148 gram yang masih terbilang ringan.

Layar

Layarnya terbilang cemerlang dengan ditunjang panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kekayaan warna mencapai 16 juta warna. Selain itu ponsel ini juga telah dibekali dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan hingga 294 ppi per inchinya. Alhasil kualitas gambar yang disuguhkan cukup jernih dan tajam bahkan mendukung multitouch responsif.Tak hanya itu saja layar Samsung Galaxy Express Prime 2 juga telah diperkuat oleh lapisan anti gores Scratch Resistant Glass.

Dapur Pacu

Samsung Galaxy Express Prime 2 ini sendiri ditunjang dengan dapur pacu yang cukup responsif dan handal. Telah ditanamkan jenis chipset Exynos 7 Quad 7570 yang mengusung processor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz sehingga menghasilka kinerja yang memang responsif dan menjanjikan. Bahkan processor 4 inti dalam ponsel ini telah diperkuat dengan RAM 1.5 GB sehingga menghasilkan kemampuan multitasking yang cepat dan lancar. Tak hanya itu saja, processor Samsung Galaxy Express Prime 2 juga ditunjang dengan bekalan GPU Mali-T720 yang memiliki kualitas grafis cukup halus dan menawan.

Kamera

Samsung Galaxy Express Prime 2 dengan harga sejutaan ini. Di bagian belakang bodinya yang stylish telah bercokol lensa kamera beresolusi 5 MP dengan didukung oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus. Kamera utama tersebut menghasilkan gambar yang cukup bening dan jernih bahkan cemerlang sehingga siap mendukung aktivitas fotografi penggunanya. Selain itu kamera utama Samsung Galaxy Express Prime 2 ini juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video denga kualitas HD 720p@30fps cemerlang.

Samsung Galaxy Express Prime 2 ini memang ditujukan untuk menyasak kalangan entry level dimana memang menyuguhkan resolusi kamera pas-pasan namun cukup fungsional. Untuk kebutuhan selfie pengguna, terdapat kamera depan dengan resolusi 2 MP yang telah didukung fitur Face Beauty untuk hasil bidikan selfie lebih halus dan cantik. Kamera depan Samsung Galaxy Express Prime 2 ini siap menemani pengguna beraktivitas video call, video chatt hingga perekaman video selfie.

Memori

Ruang penyimpanan yang disematkan dalam smartphone Samsung Galaxy Express Prime 2 ini sendiri memiliki kapasitas penyimpanan yang terbilang lumayan besar mengingat banderolan harganya yang terjangkau. Samsung telah membekali ponsel sejutaan ini dengan kapasitas internal 16 GB dimana dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB yang lebih lapang pada slot yang telah disediakan.

Baterai

Semua aktivitas dalam perangkat ini ditenagai baterai Li-Ion dengan daya 2600 mAh bertipe Removable yang mampu siaga mencapai 410 jam lamanya. Tak ketinggalan fitur Quick charge dan Super Power Saving Mode disematkan pada ponsel ini.

Harga Jual

Harga Samsung Galaxy Express Prime 2 Baru : Rp 1.7 Jutaan

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top