Samsung

Galaxy S8 Dikeluhkan Restart Sendiri, Bagaimana Tanggapan Samsung?

Samsung Galaxy s8 terbaruGadget-baru.com| Galaxy S8 merupakan produk flagship dari Samsung dengan membawa kemampuan yang sangat istimewa, dan dijual dengan harga yang cukup fantastis, namun di balik keindahan dan kecanggihan Galaxy S8, ternyata ada beberapa catatan miring tentang smartphone terbaru milik Raksasa Elektronik Samsung ini. Beberapa waktu yang lalu diberitakan, sejumlah pengguna mengeluhkan layar Galaxy S8 mereka terlihat kemerahan serta konektivitas WiFi yang tidak stabil ini direspon dengan cepat oleh pabrikan dimana Samsung  segera menghadirkan update perangkat lunak untuk memperbaiki permasalahan tersebut.

Alhasil dengan adanya perbaikan itu  itu bukanlah masalah yang terakhir. Pasalnya, seperti dilansir dari Android Authority, sejumlah perangkat Galaxy S8 dikabarkan melakukan restart sendiri. Tak hanya pada Galaxy S8, insiden serupa juga terjadi pada Galaxy S8 Plus.

Sejak minggu lalu, beberapa pengguna telah menjelaskan detail pengalaman mereka di forum komunitas Samsung di Amerika Serikat. “Saya baru beli Samsung Galaxy S8 selama lima hari. Kelihatannya baik-baik saja, sepuluh jam setelahnya tiba-tiba restart sendiri sebanyak tujuh kali. Ini sungguh menjengkelkan,” kata seorang pengguna.

Pengguna lainnya pun menceritakan hal yang sama. Bahkan ia sudah mencoba melakukan hard reset, namun hasilnya tetap sama. Sampai saat ini belum ada kejelasan mengenai akar masalah dari insiden ini. Mengenai hal ini, Samsung juga belum memberikan komentar apapun.

Kita tunggu saja komentar dari pihak pabrikan segera ada perbaikan ataukah memang produk ini harus kandas lagi seperti kasus meledaknya ponsel Samsung beberapa waktu yang lalu.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top