Samsung

Samsung Luncurkan Galaxy J3 Prime untuk Pasar Kelas Menengah

Galaxy j3 PrimeGadget-Baru.com | Beberapa waktu yang lalu muncul berita tentang kemunculan Samsung terbaru, setelah ditunggu sekian lama, akhirnya Samsung memberitakan secara resmi kehadiran smartphone terbarunya dengan nama Galaxy J3 Prime. Dari berita resmi yang didapatkan memang Smartphone ini dihadirkan untuk menyasar segmentasi pasar kelas menengah. Lalu apa saja yang disematkan Samsung pada smartphone ini?

Samsung menghadirkan Galaxy J3 Prime dengan spesifikasi layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Adapun dapur pacunya berisi prosesor octa-core Exynos 7570 yang dibangun dengan proses 14nm. Untuk mendukung kinerja dapur pacunya, Samsung menyematkan RAM sebesar 1,5 GB.

Smartphone yang telah menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat ini hanya dipersenjatai kamera beresolusi 5 megapiksel dengan LED flash dan kamera depan 2 megapiksel. Tentu spesifikasi kamera Galaxy J3 Prime ini jauh dari kata sempurna. Padahal smartphone entry-level terbaru dibekali spesifikasi kamera yang mumpuni.

Samsung Galaxy J3 Prime hanya memiliki satu varian warna yakni hitam. Smartphone ini tersedia di T-Mobile atau Metro PCS di Amerika Serikat dengan banderol harga US$150 atau sekitar Rp2 jutaan tanpa kontrak dan $US6 atau setara dengan Rp80 ribuan dengan kontrak 24 bulan. Khusus konsumen yang membeli di Metro PCS akan mendapatkan potongan harga $69 atau Rp900 ribuan.

Kita tunggu saja kehadirannya ditanah air.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top