Samsung

Samsung Galaxy J2 Ace Diluncurkan Berteknologi 4G VoLTE

samsung j2 aceGadget-Baru.com | Divisi penjualan dari Samsung masih menganggap pasar smartphone negara India masih menjadi lahan yang besar untuk menggaet pelanggan. Hal ini diwujudkan oleh beberapa brand smartphone yang kerap meluncurkan smartphone terbaru mereka di India, dan yang kerap melakukan adalah merk Samsung yang baru-baru ini meluncurkan Samsung Galaxy J2 Ace di India.

Smartphone yang menyasar segmen entry-level ini mengandalkan fitur 4G VoLTE sebagai nilai jual utama dari handset ini. Untuk spesifikasinya, smartphone ini mengusung layar seluas 5 inci dengan resolusi qHD dan ditenagai oleh prosesor quad-core 1,4GHz. Untuk kapasitas memori terdapat 1.5GB RAM dan penyimpanan internal sebesar 8GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD.

Smartphone ini masih menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan diharapkan bakal mendapatkan upgrade Android Nougat. Pada fotografinya, terdapat kamera utama beresolusi 8MP yang memiliki fitur auto-focus dan mampu merekam video hingga resolusi HD 720p. Sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 5MP. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2.600mAh juga diusung smartphone dual SIM ini. Samsung Galaxy J2 Ace tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti emas, hitam dan silver. Sementara untuk harganya, Samsung membanderol smartphone ini seharga 8490 INR atau setara dengan Rp1,6 jutaan. Diharapkan smartphone dengan fitur 4G VoLTE ini segera hadir di Indonesia juga, kita tunggu saja kehadirannya.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top