Samsung

Samsung Galaxy A 2017 Akankah Dibekali Desain Layar Lengkung?

samsung galaxy a 2017Gagdet-Baru.com| Penggunaan teknologi layar lengkung akan digunakan sepenuhnya oleh perusahaan Raksasa Samsung pada perangkat terbarunya di tahun 2017 nanti, sebagai langkah awah mereka akan menggunakannya pada perangkat premiumMenariknya, belakangan Samsung bahkan dikatakan bakal mulai merealisasikan rencananya itu pada seri smartphone kelas menengah yang dikenal sebagai seri Samsung Galaxy A.

Hal ini diungkap pada berita yang tersiar oleh Ubergizmo, Samsung Galaxy A seri teranyar yang rencananya bakal mulai diluncurkan tahun bakal mendapatkan kesempatan untuk menggunakan desian layar lengkung, layaknya yang biasa digunakan ponsel berlabel ‘Edge’ buatan Samsung. Namun, jika berbicara mengenai kapan tepatnya Samsung Galaxy A tersebut diresmikan. Belum ada keterangan pasti yang dapat membenarkan kabar tersebut.

Menurut berbagai pihak, langkah yang diambil Samsung ini merupakan sebuah strategi yang akan digunakan untuk bisa berkompetisi dengan para kompetitornya dari perusahaan lain, terutama yang berasal dari Tiongkok. Singkat cerita, dengan menyematkan desain layar lengkung pada Samsung Galaxy A atau perangkat smartphone kelas menengah seri lain yang dibuatnya, Samsung berharap produknya bakal mendapatkan nilai tambah ketimbang para pesaingnya.

Selain itu, berbicara tentang seri Samsung Galaxy A sendiri sejatinya mempunyai jangkauan produk yang bisa dibilang cukup luas. Oleh karena itu, belum dapat dipastikan apakah desain layar lengkung ini bakal dipasangkan pada seri Samsung Galaxy A3 yang sejatinya merupakan versi paling standard dari seri Samsung Galaxy A, atau justru pada perangkat seri Samsung Galaxy A lainnya.

Meski demikian, yang perlu digarisbawahi ialah jika laporan tersebut hingga kini masih seatas rumor. Sehingga, belum dapat dipastikan tentang kebenarannya. Selain itu, Samsung sendiri bahkan juga belum meluncurkan pernyataan resmi yang mengkonfirmasi kabar akan adanya desain layar lengkung pada seri Samsung Galaxy A tersebut.

Untuk itu, kita tampaknya memang masih harus menunggu pengumuman resmi lebih lanjut dari Samsung mengenai smartphone yang diyakini bakal melenggang tahun 2017 mendatang. Demikian informasinya kita tunggu saja sobat.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top