Samsung

Samsung Galaxy J1 Nxt Prime Dilengkapi Android Marshmallow

Samsung Galaxy J1 Nxt  PrimeGadget-Baru.com| Samsung Galaxy J1 Nxt Prime dalam persaingan yang semakin ketat peraangkat ini diciptakan untuk menggempur pesaing-pesaingnya diikelas bawah yang saat ini hampir dikuasai seluruhnya oleh smartphone buatan China. spesifikasi Samsung Galaxy J1 Nxt Prime sendiri masih sama dengan versi regulernya yakni Samsung Galaxy J1 Nxt. Perusashaan melengkapi smartphone ini dengan menggunakan processor Quad-core yang mampu menghasilkan kinerja tangguh. Selain itu ponsel ini juga telah didukung dengan dua kamera masing masing di kedua sisinya.

Menggunakan material dari plastik, mereka mendesaain dimensi Samsung Galaxy J1 Nxt Prime dengan ukuraan  126.6 x 63.1 mm dengan ketebalan 10.8 mm serta bobot 123 gram yang cukup ringan. Empat sudutnya membulat memberikan kenyamanan tersendiri saat digenggam dengan satu tangan.

Smartphone Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini didukung dengan layar TFT capacitive touchscreen dalam bentang 4.0 inchi. Layarnya yang medium tersebut sayangnya masih memiliki kedalaman warna hanya 262 ribu warna saja sehingga kejernihannya masih terbilang standart. Resolusi layar Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini sendiri masih didukung 480 x 800 pixels dalam kepadatan layar hingga 233 ppi per inchinya. Permukana layarnya bahkan telah mendukung multitouch yang responsif hanya saja belum diperkuat dengan hadirnya lapisan anti gores pada pemrukaan layarnya.

Peningkatan yang dimiliki Samsung Galaxy J1 Nxt Prime dibandingkan versi regulernya memang mengusung sistem operasi yang lebih fresh yakni Android OS v6.0 Marshmalow yang kaya akan fitur dan mendukung banyak aplikasi baru. Selain itu ponsel Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 8 GB untuk menampung semua file dan uduhan aplikasi atau game penggunanya. Bahkan jika merasa kurang lapang pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB lebih lapang.

Untuk jaringan dan konektivitas yang ada dalam Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama dengan tipe Micro-SIM. Selain itu ponsel ini juga dilenkapi dengan jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan akses internet HSPA 21/5.76 Mbps dan GPRS-EDGE. Kekurangan Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini sayangnya masih tetap tidak mendukug jaringan 4G LTE. Meskipun demikian sejumlah konektivitas masih disematkan diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data yakni Bluetooth dan juga microUSB.

Di dalam bodinya telah ditanamkan processor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz yang dibawa oleh chipset Spreadtrum SC8830. Processor 4 inti itu mampu menghasilkan kinerja yang cukup tangguh dengan kekuatan RAM 1 GB. Multitasking aplikasi dasar pun dapat diperoses dengan cepat. Dan untuk pengolah grafis Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini sendiri mengandalkan dukungan GPU Mali-400 MP2 dengan kualitas yang cukup halus.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ditanamkan dalam Samsung Galaxy J1 Nxt Prime dengan harga murah meriah ini. Di balik bodinya telah ditanamkan kamera utama beresolusi 5 MP dimana dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus juga HDR. Hasil jepretan kamera utamanya cukup bening dan jernih bahkan mendukung banyak fitur kamera. Kamera utama Samsung Galaxy J1 Nxt Prime ini dapat digunakan merekam video dengan kualitas HD 720p@30fps.

Harga Samsung Galaxy J1 Nxt Prime

Harga Samsung Galaxy J1 Nxt Prime Baru : Rp 1.1 Jutaan

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top