Samsung

Samsung Galaxy C9 Pro, Phablet 6 Inchi RAM 6GB Dual Kamera 16MP

samsung galaxy c9 proGadget-Baru.com| Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro mempunyai nama lain yakni Samsung C9 pro C9000 atau Samsung C9000 dengan dibekali koneksi LTE kencang. Bahkan perangkat ini membawakan sektor konektivitas yang cukup lengkap dengan dibekali sensor fingerprint untuk kenyamanan dalam mengunci layar ponsel. Selain itu desainnya yang cukup stylish berbalut logam dengan layar yang cukup lapang. Bahkan yang tak kalah garangnya adalah usungan dual kamera Samsung Galaxy C9 Pro ini menawarkan resolusi tinggi siap memberikan kenyamanan fotografi dengan hasil maksimal.

Smartphone Samsung Galaxy C9 Pro in menghadirkan bentang layar yang memang lapang dengan diagonal 6.0 inchi. Layar lapang tersebut telah dibalut dengan panel Super AMOLED capacitive touchscreen yang memiliki tingkat pewarnaan hingga 16 juta warna. Selain itu Samsung Galaxy C9 Pro juga telah didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan membawakan kepadatan layar hingga 367 ppi per incinya.

Samsung Galaxy C9 Pro ini hadir dalam kemasan cantik nan elegan. bagaimana tidak semua bodinya telah dibalut dengan material metal yang kuat dan solid dalam pilihan warna casing emas, silver dan abu-abu. Dimensi Samsung Galaxy C9 Pro sendiri memang cukup bongsor mencapai 162.9 x 80.7 mm sehingga lebih nyaman dioperasikan dengan dua tangan.

Di dalam bodinya yang besar telah dipersenjatai processor Octa-core yang terbagi dalam Quad-core 1.95 GHz dan Quad-core 1.4 GHz sehingga mampu menghasilkan kinerja tangguh dan responsif. Bahkan kelebihan Samsung Galaxy C9 Pro ini telah diperkuat dengan RAM 6 GB sehingga menghasilkan kemampuan multitasking yang cepat dan tanpa lag. Selain itu pengolah grafisnya juga cukup mulus dengan dukungan GPU Adreno 510 yang memberikan kualitas grafis begitu halus. Perfoma yang berjalan dalam phablet ini pun begitu menjanjikan dan responsif.

Balutan antarmuka dalam Samsung Galaxy C9 Pro ini sendiri hadir dengan tampilan yang bening dan menawan. Selain itu Samsung Galaxy C9 Pro juga telah didukung dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga telah didukung dengan audio berkualitas dengan speaker stereo siap memanjakan pengguna yang gemar menikmati musik. Pada bagian bawah layarnya dibekalkan sensor fingerprint untuk kemudahan lockscreen yang lebih akurat.

Di bagian bodi belakangnya telah didukung kamera utama dengan resolusi 16 MP yang telah didukung fitur Phase detection atutofocus, Dual LED Flash, OIS (Optical Image Stabilization) dan masih banyak lagi. Hasil bidikan kamera utamanya juga cukup bening dan tajam siap menemani aktivitas fotografi pengguna. Bahkan akmera utamanya juga mendukung perekaman video berkualitas dengan resolusi Full HD 1080p@30fps.

Sementara untuk bekalan kamera depan yang ada dalam Samsung Galaxy C9 Pro dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 16 MP juga menghasilkan gambar yang memangc ukup bening. Bahkan dengan kamera depan tersebut pengguna dapat leluasa berselfie dengan didukung self timer dan face beauty dengan hasil menjanjikan. Kamera depan Samsung Galaxy C9 Pro ini juga dapat digunakan untuk kebutuhan video call dan juga video chatt.

Ruang penyimpanan dalam Samsung Galaxy C9 Pro ini juga memiliki kapasitas besar dengan internal 64 GB. Bahkan sobat masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 256 GB. Sementara baterai yang ditanamkan dalam Samsung Galaxy C9 Pro ini memiliki kapasitas 4000 mAh dari Li-Po dengan tipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top