Samsung

Spesifikasi Samsung Galaxy On5 (2016) , Lebih Tangguh dengan Kamera Selfie 8MP

Samsung Galaxy On5Gadget-Baru.com| Smartphone Samsung Galaxy On5 (2016) secara resmi diluncurkan pada September 2016, ponsel cerdas ini mempunyai perubahan dengan  peningkatan RAM dua kali lipat lebih besar. Dikenal pula dengan nama Samsung G570 atau Samsung On5 2016 serta Samsung G5700. Untuk menunjang kinerjanya ditambahkan kamera yang dengan kemampuan resolusi lebih tinggi dalam desain yang lebih stylish tentunya.

Hadir dalam bentang layar seluas 5.0 inchi yang telah didukung dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna sehingga menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan cemerlang. Selain itu permukaan layar Samsung Galaxy On5 (2016) juga mendukung multitouch yang resposnif dengan suguhan layar beresolusi HD 720 x 1280 pixels. Kepadatan layar Samsung Galaxy On5 (2016) mencapai 294 ppi per inchinya sehingga kualitas layarnya begitu bening. Tak hanya itu saja permukaan layarnya bahkan telah diproteksi anti gores Scratch Resistant Glass.

Peningkatan juga terlihat pada desainnya dimana versi upgrade ini menawarkan desain yng lebih stylish dan elegan. Bagaimana tidak, bodinya telah berbalut material logam namun dengan bobot yang cukup ringan hanya 142 gram saja. Sementara bodi belakangnya hadir dengan mengusung finishing pola sandstone dengan keempat sudut membulat yang nyaman dalam genggaman. Dimensi Samsung Galaxy On5 (2016) mencapai 142.8 x 69.6 mm dimana tersedia pilihan warna pink, emas dan hitam.

Samsung Galaxy On5 (2016) ini juga terbilang cukup keren dengan TouchWiz UI. Banderolan harga yang kompetitif pada ponsel Samsung tersebut telah didukung dengan sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur. Hanya saja kekurangan Samsung Galaxy On5 (2016) ini belum didukung dengan sensor fingerprint. Namun kelebihannya telah mengusung peningkatan pada memori penyimpanannya dengan mengusung kapasitas internal 32 GB. Bahkan pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasiats mencapai 128 GB lebih lapang menggunakan slot SIM 2.

Dalam bodinya tertanam processo Octa-core yang memiliki top speed 1.5 GHz diusung oleh chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617 yang mmang cukup resposnif. Processor 8 inti tersebut menghasilkan kinerja yang cukup tangguh bahkan kemampuan multitaskingnya mampu diandalkan dengan kekuatan RAM 3 GB dua kali lebih besar dari Samsung Galaxy On5 (2015). Sedangkan untuk pengolah grafis Samsung Galaxy On5 (2016) sendiri didukung dengan GPU Adreno 405 dengan kualitas grafis yang begitu mulus dan halus.

Baterai yang ditanamkan dalam smartphone Samsung Galaxy On5 (2016) ini sendiri memiliki kapasitas baterai yang masih cukup bertenaga. Meskipun kapasitasnya tidak ditingkatkan yakni dengan daya 2600 mAh namun masih mendukung waktu siaga lama.

Demikian informasi tentang  Samsung Galaxy On5 (2016) semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mencari smartphone baru yang nantinya dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top