Samsung

Spesifikasi Samsung J7 Prime – Tangguh

Samsung J7 PrimeGadget-Baru.com | Produk Samsung sangat dikenal dihati konsumennya, mereka selalu menantikan kehadiran produk-produk baru Samsung. Dengan adanya itu pabrikan secara, diam-diam Samsung memperkenalkan perangkat terbaru milik mereka yakni Galaxy J7 Prime. Perangkat tersebut baru diperuntukkan pada negara Vietnam. Kehadiran dari smartphone baru itu memang diperuntukkan  untuk menghalau pesaing pada pasar kelas menengah, dimana mereka meluncurkan produk tersebut dengan perbaikan pada beberapa spesifikasi yang disinyalir lebih oke daripada pendahulunya yakni Galaxy J7 (2016). Disamping spesifikasi, pabrikan membuat perubahan pada desain nya tentunya menjadi lebih oke.

Karena sebelumnya seri Galaxy J7 ini dibalut bodi plastik, kali ini dalam varian Prime tampak elegan karena memiliki lapisan logam di sekujur tubuhnya. Smartphone jebolan Samsung ini pun memiliki bentang layar 5,5 inci dengan resolusi ditingkatkan menjadi full HD 1080p. Sebelumnya, tampilan Galaxy J7 standar hanya beresolusi HD 720p. Layarnya tersebut sudah diberikan perlindungan 2.5D Gorilla Glass 4.

Di bagian dalamnya, Samsung menyematkan chipset Exynos 7870 1.6GHz octa-core yang dikombinasikan dengan RAM 3 GB dan didukung pengolah grafis dari Mali-T830. Selain itu ponsel ini pun memiliki kapasitas penyimpanan internal berkapasitas 32 GB yang tentunya bisa Gadgeteers perluas dengan kartu microSD sampai maksimal 128GB. Di bagian belakang, Samsung menyematkan kamera beresolusi 13 MP dengan aperture f/1.9 dan merekam video berkualitas Full HD 1080p. Jangan lupa juga, dengan tambahan kamera depan berkekuatan 8 MP yang memiliki aperture f/1.9 juga.

Salah satu fitur yang mulai banyak disematkan di berbagai ponsel pun sepertinya ikut diterapkan pada Samsung Galaxy J7 Prime ini. Fitur tersebut adalah sensor sidik jari. Sensor tersebut Samsung tempatkan pada tombol home di bagian bawah depan ponsel. Baterai yang dimiliki oleh Galaxy J7 Prime ini tidak berbeda dengan pendahulunya, yakni masih tetap menggunakan baterai berkapasitas 3.300mAh.

Untuk harga dan ketersediaannya sendiri di Indonesia belum diketahui. Di Vietnam Samsung Galaxy J7 Prime ini dibanderol sekitar US$280 atau setara dengan Rp3,7 jutaan. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top