Samsung

Spesifikasi Samsung Galaxy J Max Lengkap, Kamera 8MP+Quad Core 1.5GHz

samsung galaxy j maxGadget-Baru.com | Samsung Galaxy J Max merupakan produk terbaru dimana perangkat ini memiliki koneksi jaringan 2G GSM yang terdapat dukungan slot SIM 1 & SIM 2, sedangkan untuk 3G HSDPA dan 4G LTE hanya mendukung dalam slot SIM 1 saja.

Samsung Galaxy J Max didesain dengan ukuran 186.9 x 108.8 x 8.7 mm dan memiliki dukungan slot dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang bisa digunakan dalam waktu bersamaan. Samsung Galaxy J Max memiliki ukuran layar 7.0 inchi dengan rasio bodi dan layar 69.9% yang lebih berkualitas tersebut.

Tablet Samsung Galaxy J Max menunjukkan tipe layar dengan dukungan TFT layar sentuh penuh dengan 16 juta warna yang lebih memberikan ketajaman warna maksimal. Smartphone Samsung Galaxy J Max memberikan resolusi layar dengan dukungan 800 x 1280 pixel serta memberikan dukungan 216 ppi pixel yang belum sebanding dengan ukuran layar yang sudah diberikan oleh Samsung untuk produk terbarunya ini. Sayang sekali tablet ini tidak mendukung pelindung layar yang biasanya diterapkan dalam berbagai gadget.

Sistem operasi Samsung Galaxy J Max masih mendukung Android v5.1 Lollipop dan memberikan dukungan chipset Spreadtrum SC8830 beserta prosesor dengan kekuatan quad core berkecepatan 1.5GHz yang lebih maksimal.

Tablet Samsung Galaxy J Max mendukung kamera belakang beresolusi 8MP serta memiliki autofocus dan LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Dalam kamera belakang Samsung Galaxy J Max juga terdapat fitur lainnya diantaranya yaitu Ge-tagging, touch focus, face detection, HDR, Panorama, video 720p@30fps yang lebih memberikan hasil video berkualitas. Sedangkan Samsung Galaxy J Max juga terdapat kamera depan beresolusi 2MP untuk menghasilkan foto sempurna.

Tablet Samsung Galaxy J Max memberikan dukungan sound dengan beragam macam diantaranya yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker, dan 3.5mm jack yang lebih sempurna. Smartphone Samsung Galaxy J Max memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, dan USB untuk transfer data lebih mudah.

Selain itu adapun sensor Accelerometer yang memberikan keunggulan lebih maksimal. Smartphone Samsung Galaxy J Max juga menerapan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email, Push Mail dan IM yang lebih berkualitas. Sedangkan untuk browser masih menggunakan HTML. Daya tampung baterai pada Samsung Galaxy J Max sudah menggunakan besr daya 4000 mAh dan memiliki tipe Li-Ion yang bisa dilepas sewaktu-waktu. Samsung Galaxy J Max hanya memiliki dua varian warna hitam dan emas.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Tablet Samsung Galaxy J Max semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam memilih Tablet baru yang dapat membantu aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top