Samsung

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy C5 Terbaru 2016

samsung galaxy c5Gadget-Baru.com | Berita tentang kemunculan Samsung Galaxy C5 menjadi perbincangan publik, smartphone yang merupakan penerus dari seri Galaxy ini rencananya akan diluncurkan pada 6 Juni mendatang. Spesifikasinya sudah beredar didunia maya dan bisa dikatakan seri Galaxy C5 ini mempunyai kelengkapan yang cukup tangguh, namun di dalamnya tentu saja ada kelamahan dan kelebihan yang bisa diulas, untuk itu jika anda ingin mencari data tentang Samsung Galaxy C5 silahkan simak berita dibawah ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

Mengulas sedikit tentang kelebihan yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy C5 dalam spesifikasi yang dimilikinya. Smartphone Samsung Galaxy C5 juga menerapkan dukungan jaringan dengan kelengkapan 2G, 3G dan 4G yang lebih berkualitas tersebut. Samsung Galaxy C5 juga menerapkan dual SIM dengan ukuran Micro-SIM dari masing-masing slot.

Kelebihan Samsung Galaxy C5 lainnya terdapat pada tampilan dengan menggunakan tipe Super AMOLED layar sentuh penuh dan memiliki lebar layar 5.2 inchi serta memiliki kualitas Full HD dengan ukuran 1080 x 1920 pixel. Tidak hanya itu saja, smartphone Samsung Galaxy C5 juga dilengkapi dengan kerapatan layar yang berukuran 424 ppi pixel maka sebanding dengan smartphone tersebut.

Selain itu, sistem operasi Samsung Galaxy C5 yang sudah mendukung Android v6.0.1 Marshmallow. Dibantu dengan perangkat lainnya yaitu dengan menggunakan Chipset qualcomm snapdragon 617 dan prosesor Octa Core berkecepatan 1.5GHz yang lebih maksimal tersebut.

Smartphone Samsung Galaxy C5 juga dilengkapi dengan penyimpanan eksternal berkapakelebihan sitas maksimal MicroSD 128GB dan terdapat memori internal berkapasitas 32/64GB dan 4GB RAM yang lebih memberikan dukungan penyimpanan lebih banyak. Sedangkan untuk kamera belakang Samsung Galaxy C5 terdapat dukungan 16MP serta pada kamera depan Samsung Galaxy C5 menerapkan 8MP.

Adapun fitur fingerprint sensor yang mampu memberikan keamanan untuk smartphone yang anda miliki. Untuk menampung daya baterai mencapai Non-removable Li-Ion 2600 mAh yang lebih berkualitas tersebut.

Nah! Untuk kelemahan Samsung Galaxy C5 tidak mendukung pelindung layar dan fitur fast battery charging padahal kedua fitur tersebut tepat diterapkan untuk smartphone terbaru. Namun, juga sesuai dengan pihak produsen mau menerapkan atau tidak, karena hal tersebut akan berpengaruh pada harga jual Samsung Galaxy C5.

Kelebihan Samsung Galaxy C5

  • Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE
    Dual SIM (Micro-SIM)
    Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
    Ukuran Layar 5.2 inches
    Resolusi Layar 1080 x 1920 pixels (~424 ppi pixel density)
    Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
    Chipset Qualcomm MSM8952 Snapdragon 617
    Prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53
    microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot), 32/64 GB, 4 GB RAM
    Kamera Belakang 16 MP, f/1.9, autofocus, dual-LED (dual tone) flash + Kamera Depan 8MP
    Fitur Fingerprint Sensors
    Non-removable Li-Ion 2600 mAh

Kelemahan Samsung Galaxy C5

  • Tidak mendukung pelindung layar
    Tidak mendukung Fast Battery Charging
    Harga Samsung Galaxy C5

Harga Samsung Galaxy C5 belum diketahui harga resminya, jadi tunggu kedatangannya. Kalau ingin memperkirakan smartphone Samsung Galaxy C5 akan memiliki kisaran harga Rp 4 jutaan atau bisa lebih murah. Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy C5 semoga dapat menjadi Inspirasi anda dalam mencari Smartphone pendamping aktivitas sehari-hari.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top