Samsung

Bocoran Spesifkasi dan Harga Samsung Galaxy C5 dan C7 Terbaru

galaxy c5Gadget-Baru.com | Raksasa Elektronik Samsung selama ini banyak menjadi panutan dalam meluncurkan teknologi baru, pada kesempatan peluncuran dari Samsung Galaxy C5 dan Galaxy C7 saat ini masih menjadi pembicaraan hangat pada beberapa waktu yang lalu diberitakan bahwa Galaxy C5 akan mengusung RAM 4 GB, Chipset Snapdragon 615, dan bentang layar Full HD 5,2 inchi. Sedangkan Galaxy C7 akan memiliki bentang layar sedikit luas yakni 5,5 inci, chipset Snapdragon 625 dan RAM 3,5 GB.

Namun ada  selentingan terbaru yang bersumber dari pihak terdekat Samsung yang memberikan pernyataan, Galaxy C5 dan Galaxy C7 akan dibekali layar 1080p 5,2 inci dan 5,7 inci. Jadi penggunaan Layar C7 akhirnya  akan sedikit lebih lebar dari yang dirumorkan sebelumnya. Selanjutnya kabar yang mengejutkan, kedua handset tersebut akan mengusung chipset octa-core 64 bit Snapdragon 617, resolusi kamera belakang 16 megapiksel dan 8 megapiksel di bagian depan.

Sedangkan untuk menopang pemrosesannya Samsung akan menambahkan RAM sebesar 4 GB dan ruang penyimpanan internal 32/64 GB. Kedua smartphone tersebut akan mendukung sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow seperti yang dilansir oleh Sam Mobile, Kamis (12/5/2016).

Sementara terkait harga, Samsung Galaxy C5 akan dibanderol seharga USD 245 atau sekira Rp3 jutaan dan Samsung Galaxy C7 dibanderol seharga USD276 atau sekira Rp3,5 jutaan. Harga tersebut masih dalam kisaran harga online dan akan sedikit lebih mahal jika telah sampai pada peritail.

Bisa ditunggu sobat gadget, smartphone canggih ini segera meluncur dengan harga terjangkau jadi jangan dulu kalian jual smartphone lama kita tunggu produk terbaru dari Samsung ini untuk menemai aktivitas anda sehari-hari menjadi lebih baik.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top