Samsung

Penjualan Samsung Galaxy TabPro S – Direspon Positif Dari Pengguna

Galaxy tab pro s4GGadget-Baru.com | Penjualan dari generasi Galaxy TabPro S yang diresmikan kembali pada Januari lalu dari raja elektonik Samsung ternyata mendapat respon positif para pengguna Tab di beberapa negara.Galaxy TabPro S tersebut disebut-sebut sebagai pesaing Apple iPad Pro serta Surface Microsoft Pro 4. Versi 4G LTE dengan layar 12 inci yang dijalankan dengan OS Windows. Perangkat Tab ini tersedia untuk pembelian di Australia melalui retailer terkemuka.

Seperti dilansir Sam Mobile, Rabu (11/5/2016), Samsung Galaxy TabPro S dapat dibeli dari Samsung Experience Store di seluruh Australia melalui retailer seperti JB Hi-Fi, Harvey Norman, dan perusahaan toko online lainnya. Tablet ini telah tersedia sejak April di wilayah tersebut, namun hari ini secara resmi menandai kedatangan varian 4G LTE bagi pengguna yang melakukan sebagian besar pekerjaan mereka di mana saja.

Mengingat sifatnya yang portabel, Galaxy TabPro S ditargetkan untuk kalangan siswa dan orang-orang yang melakukan sebagian besar pekerjaan mereka jauh dari perangkat desktop. Penambahan model LTE ini seharusnya dapat menarik banyak pengguna pada kalangan tersebut.

Tablet baru Samsung tersebut dirilis di Amerika Selatan beberapa bulan yang lalu sekitar USD 899 (Rp11 jutaan), dan harganya di Australia sekira AUD1.799 (Rp17 jutaan).

Spesifikasi yang diusungnya yakni layar seluas 12 inci dengan teknologi AMOLED, CPU Intel Core M 2.2 GHz dual-core, dan baterai yang diklaim mampu bertahan selama 10,5 jam dengan pengisian penuh selama 150 menit.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top