Samsung

S Bike Mode – Fitur Keselamatan dalam Berkendara Buatan Samsung

s bikeGadget-Baru.com | Pengembang teknologi dari Samsung baru-baru disemasukkan saat meluncurkan Galaxy J3 (2016) di India dimana  fitur unik yang diberi nama  S Bike Mode. Penggunaan fitur ini sangatlah mendukung kegiatan manusia sehari-hari dimana saat fitur itu diaktifkan, smartphone secara otomatis akan memutar pesan pra-rekam kepada penelefon.

Fitur ini bisa berguna bila ada penelefon yang menghubungi Anda, sementara Anda sedan mengendarai kendaraan sepeda atau kendaraan roda dua. Sehingga, handset akan memberitahukan kepada penelefon bahwa Anda sedang mengemudi dan tidak dapat menerima panggilan. Wow sangat inovatif dan belum ada yang membuatnya.

Dilansir Sammobile, Minggu (24/4/2016), fitur S Bike Mode dirilis ke lebih banyak perangkat di seri Galaxy J, seperti Galaxy J2, J5 dan J7. FItur tersebut bisa diperoleh melalui update software.

Akan tetapi, tidak seperti Galaxy J3 (2016), tiga perangkat yang disebutkan ini tidak memiliki fitur NFC. Sehingga, S Bike Mode harus diaktifkan melalui quick setting toggle.

Kita tunggu pengembang lain, tentunya akan segera mengikuti jejak Samsung ini yang peduli pada keselamatan dalam berkendara.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top