Samsung

Spesifikasi Galaxy Note 6 Terbaru Dengan Kapasitas Baterai 4.000 mAh

Galaxy note 6Gadget-Baru.com | Pembuatan Smartphone terbaru dari Samsung untuk versi Galaxy Note 6 dikabarkan menggunakan layar lengkung. Perusahaan asal Korea Selatan itu pada berita yang disajikan beberapa media asing menyatakan sedang dalam pengujian perangkat tebaru Galaxy Note 6.

Berinta yang dimuat pada Mashable, Minggu (24/4/2016), Ponsel cerdas Galaxy Note 6 dikabarkan dibuat  dengan varian layar lengkung dan layar datar. Untuk teknologi layar menggunakan versi terbaru dan memiliki resolusi Quad HD (2.560 x 1.440).

Dalam urusan kekuatan baterai mereka menyematkan Galaxy Note 6 dengan  kapasitas baterai 4.000 mAh. Kapasitas ini lebih besar ketimbang seri Galaxy Note 5 yang mengusung kapasitas baterai 3.220 mAh.

Kabar burung yang beredar menunjukkan Galaxy Note 6 menampilkan prosesor Qualcomm Snapdragon 823 dan Exynos 8890 sebagai kekuatan dapur pacu dengan menggunakan pula kombinasi RAM 6GB serta internal storage 32GB. Sebagai fitur keamanan mereka juga menempatkan pemindai sidik jari atau finger print. Namun belum diketahui apakah Galaxy Note 6 mengusung fitur kartu microSD atau fitur tahan air.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top