Samsung

Samsung Bakal Luncurkan Galaxy Mega

Samsung Galaxy Mega akan mengusung layar 5,8 inci dan 6,3 inci

gambaran Samsung Galaxy MegaSamsung dikabarkan akan meluncurkan dua smartphone Android dengan ukuran layar yang sangat besar, lebih besar dari Galaxy Note II. Ponsel pintar ukuran jumbo ini yang akan dipasarkan dengan nama Galaxy Mega.

Dikutip dari situs GSMArena, Rabu (3/4/2013), sumber internal Samsung menyebutkan, dua smartphone Galaxy Mega sudah mulai diproduksi oleh Samsung.

Satu unit dengan kode GT-I9152 akan mengusung layar 5,8 inci dan fitur dual-SIM. Unit lainnya dengan kode GT I9200 akan menggunakan layar 6,3 inci.

Kedua smartphone ini rencananya akan diperkenalkan pada pertengahan tahun 2013 ini. Galaxy Mega 5.8 diperkirakan akan dirilis akhir Mei atau awal Juni, sedangkan Mega 6.3 menyusul pada pertengahan Juni.

Melihat penamaaan baru dan kode yang berbeda dengan Galaxy Note, kemungkinan besar Galaxy Mega tidak akan dibekali pen stylus khas Galaxy Note.

Belum ada informasi soal spesifikasi dari dua ponsel Galaxy Mega ini. Begitu juga, belum ada pernyataan resmi dari Samsung soal keberadaannya.

Samsung Galaxy Mega akan mengusung layar 5,8 inci dan 6,3 inci. ref:tekno.kompas

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top