Samsung

Samsung Galaxy Note 6 – Siap Dipasarkan ?

samsung galaxy note 6Gadget-Baru.com | Kesuksesan penjualan dari Samsung telah dilihat mulai dari peluncuran  smartphone flagship Galaxy S7 dan S7 Edge. Namun mereka tak lantas puas dengan kesuksesan tersebut terbukti dari beberapa bocoran Vendor Samsung ini dikabarkan serius menggarap Galaxy Note 6

Berita ini didapatkan dari dari Phonesreview, Minggu (17/4/2016), dimana Pengembang asal Korea tersebut akan segera meluncurkan Samsung Galaxy Note 6 ke pasaran Eropa.

Ponsel ini merupakan perbaikan dari dari seri pendahulunya dengan nama  Galaxy Note 5. Dengan data penjualan mereka ternyata konsep pemasarannya berbeda saat peluncuran Galaxy Note 5, Perangkat terbaru yang akan diluncurkan ini dari Divisi Sales Samsung memutuskan untuk berkonsentrasi pada pasar AS dan Asia.

Model Galaxy Note 6 sendiri telah beredar di dunia maya melalui teaser gambar. Dalam gambar tersebut diketahui bahwa kode untuk Galaxy Note 6 adalah Grace, dan daftar menunjukkan nomor model perangkat terbaru ini terdiri banyak varian yang berbeda.

Ponsel pabrikan asal Negeri Sakura ini bakal disokong Chipset Snapdragon 823 dan RAM 6 GB. Untuk menyimpan data, ponsel ini akan dibekali storage internal 256 GB.

Ponsel ini memiliki versi dual SIM dari Note 6, dan ketika dirilis sistem operasi sudah menjalankan sistem operasi (OS) terbaru besutan Google yaitu Android N.

Bravo buat Samsung, bagi penggemar silahkan datang ke Negara-negara Eropa dan AS untuk mendapatkan smartphone tersebut.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top