Samsung

Akankah Samsung Luncurkan Ponsel Layar Lipat?

layar lipatGadget-Baru.com | Pekembangan teknologi membuat kreatifitas dalam membuat benda semacam smartphone desainnya beragam bentuknya, penemuan layar yang fleksibel tentunya menggelitik para perancang smartphone membuat desain yang sangat unik dengan melipat layarnya. Hal ini di utarakan oleh pakar Analis dari HSBC memprediksikan, Samsung bisa saja merilis perangkat pertama dengan layar lipat paling tidak akhir tahun ini.

Sementara itu, prediksi sendiri sepertinya tak didasarkan pada sumber di dalamnya. Beberapa tahun lalu muncul di dalam slide presentasi yang menunjukkan, Samsung memiliki rencana untuk mengeluarkan ponsel pertama dengan layar lipat pada 2018.

Setelah itu, muncul informasi bila Samsung bisa mengeluarkan perangkat itu pada 2017, dan kini mengklaim Samsung bisa merilis perangkat pertama dengan layar lipat akhir tahun ini, seperti dilansir Phone Arena, Minggu (3/4/2016).

Menurut Business Insider, Samsung telah melihat teknologi layar lipat selama bertahun-tahun, dan ada rumor yang mengatakan ia mengembangkan smartphone itu dengan codename Project Loire.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top