Samsung

Pre Order Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge di Buka di Dinomarket

samsung s7Gadget-Baru.com | Pre order untuk Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge akan berlangsung di Indonesia mulai tanggal 26 Februari sampai dengan 31 Maret 2016, para pecinta Samsung bisa mengakses GalaxyLaunchPack.com dimana website ini secara resmi telah dikelola Dinomarket, hal ini dikemukakan oleh CEO nya Victor Wiguna.

Dalam Dinomarket  setiap pembelian preorder, Dinomarket juga akan memberikan Free Gear VR serta promo lainnya seperti cash back Rp1 juta dan cicilan 0%.

“Ini merupakan kerja sama Dinomarket yang ketujuh dengan Samsung. Kami sangat mengapresiasi Samsung masih memberikan kepercayaan besar kepada kami,” tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (26/2).

Seperti diketahui, spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge dan Samsung Galaxy S7 hampir mirip seperti di antaranya menggunakan kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP, water resistant di kedalaman 1,5 meter selama 30 menit, dan didukung dengan baterai hingga 3,600mAh, fast charging, dual nano SIM Hybrid, RAM 4 GB, eksternal memory hingga 200GB, finger print, sistem operasi terbaru Android OS Marshmallow 6.0, engine Vulkan API untuk bermain game.

Menurut Victor, sebelumnya Dinomarket juga telah bekerjasama dengan Samsung untuk melakukan pre order tipe Galaxy S5, Galaxy Note 4, Galaxy S6 Edge, Galaxy Note 5, Samsung Gear S2, dan terakhir Samsung Galaxy Note 5 Free Casing Montblanc. Victor berharap ke depan Dinomarket dapat terus bekerjasama dengan Samsung.

“Dinomarket sudah menjadi platform dan partner eksklusif Samsung untuk event pre order ponsel flagship Samsung selama lebih dari dua tahun,” kata Victor.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top