Samsung

Benarkan Ini Wujud Dari Samsung Galaxy S IV?

Rumor wujud dari Samsung Galaxy S IV

Hanya tinggal beberapa hari lagi sebelum Samsung resmi melepas smartphone andalan barunya, Galaxy S IV, pada 14 Maret mendatang. Tapi hal itu tak menghalangi beredarnya rumor-rumor terkini tantang ponsel pintar yang wujudnya belum diketahui pasti itu.

Salah satu kabar terbaru dirangkum oleh SammyHub, yang mengambil gambar-gambar sebuah smartphone dari forum berbahasa China. Perangkat itu, disebut tak lain dan tak bukan merupakan Samsung Galaxy S IV.

Bentuk si perangkat sendiri terbilang mirip dengan Galaxy Note II, dengan bentang layar ukuran lebar. Smartphone berkode “GT-i9502″ itu diklaim meerupakan versi dengan dua slot SIM card yang dibuat untuk operator China Unicom.

Keterangan dari aplikasi benchmark Antutu menjelaskan isi jeroannya: prosesor quad-core “Universal5410″ 1,8 GHz dengan RAM 2 GB dan GPU PowerVR SGX 544MP. Boleh jadi, angka “5410” mengacu pada 8-core Exynos Octa 5410 yang kabarnya memang dipakai pada Galaxy S IV.

Spesifikasi lain termasuk kamera dengan resolusi 13 megapixel, resolusi layar full-HD (1920×1080) dan sistem operasi Android 4.2.1.

Meski begitu, belum tentu perangkat dalam foto-foto ini mewakili penampilan Samsung Galaxy S IV yang sebenarnya. Bocoran-bocoran sebelumnya memperlihatkan bahwa smartphone tersebut memiliki rancangan fisik dengan sudut-sudut yang lebih kaku, tidak sebulat Galaxy Note II.

Lalu, bagaimanakah bentuk Galaxy S IV yang sebenarnya. Jawaban dari pertanyaan itu akan datang beberapa hari lagi.

Rumor wujud dari Samsung Galaxy S IV. ref:tekno.kompas

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top