Samsung

Pabrikan Samsung Melakukan Blokir Iklan Secara Default

SAMSUNGGadget-Baru.com | Bagi pengguna Samsung tentunya bisa bergembira, karena Pabrikan Samsung telah mempunyai misi untuk membantu pengguna setianya untuk melakukan pemblokiran terhadap iklan yang selama ini dianggap mengganggu kenyamanan dalam penggunaan smartphone.

Selama ini aplikasi pemblokiran advertising dilakukan developer program yang bisa didapatkan di playstore. Untuk kali ini pabrikan ini mencoba settingan default pada smartphone Samsung sehingga pengguna tak perlu lagi mendownload untuk melakukan blokir iklan.

Web browser yang akan bisa mendukung konten dan plugin pemblokiran iklan. Hal ini tidak berarti Samsung akan mulai memblokir iklan atas nama pengguna secara default. Tapi bila pengguna lebih suka menggunakan browser bawaan dari Samsung, maka pengguna akan bisa instal plugin yang akan dapat memblokir iklan tersebut.

Adapun salah satu plugin yaitu Adblock Fast yang juga tersedia di IOS. Plugin itu bisa di download melalui Googe Play Store.

Perlu anda ketahui bahwa update ini dikabarkan akan dirilis pada smartphone Samsung yang sudah mendukung platform Android Lollipop dan terbaru. Bila anda memiliki smartphone Samsung yang belum mendukung OS Lollipop maupun diatasnya maka kemungkinan belum bisa menggunakan aplikasi blocking iklan tersebut.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top