Samsung

Galaxy Note 5, Spesial dibuat untuk Musim Dingin

SAMsung galaxy 5Gadget-Baru.com | Smartphone Galaxy Note 5 merupakan Phablet ini ditawarkan dengan  dua jenis varian warna yang sangat elegan yaitu silver titanium dan gold platinum. Dalam pembuatan setiap produknya Samsung membuat berbeda  dengan  membawakan keunggulan-keunggulan tersendiri yang sanggup memikat hati konsumen. Dua varian warna tersebut juga merupakan salah satu dari sektor yang diandalkan oleh Samsung para produk Edisi Winter.

Tidak  hanya warna yang anggun menawan, tetapi rupanya phablet ini juga dibekali dengan kapasitas ruang penyimpanan yang sangat luas. Sektor penyimpanan tersebut tertulis pada Slashgear yang dirangkum dari halaman tekno tempo, Sabtu 19/12/201.

Ruang simpan yang disediakan oleh Samsung untuk Galaxy Note 5 sebesar 128 GB. Dan menurut berita yang beredar, Samsung hendak meluncurkan produk terbarunya ini akhir tahun yaitu tepat tanggal 31 Desember 2015.

Keunggulan ruang penyimpanan ternyata bukan hanya sangat luas, namun juga memberikan varian yang berbeda. Nantinya konsumen juga diberi pilihan kapasitas memori 64 GB yang tentu saja harganya akan berbeda dengan pilihan warna spesial yang sama.

Sementara itu, pada sektor lain Galaxy Note 5 Edisi Winter ini juga tak kalah handal. Salah satunya berada pada lini fotografi yang berkualitas yaitu dengan duet kamera 16 MP dan 5 MP serta sanggup melakukan perekaman video hingga resolusi 4K. dengan begitu, liburan musim dingin akan terdokumentasi dengan maksimal.

Berbicara masalah teknis pada ruang dapur pacu yang menyangkut hardware dan software, Galaxy Note Edisi Winter masih dibekali dengan komponen yang sama dengan versi standar.

Selain mengusung layar dengan teknologi super AMOLED berukuran 5.7 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels yang terlindungi dengan Corning Gorilla Glass 4, Phablet ini juga dibekali dengan kapasitas daya baterai sebesar 3.000 mAh.

Menurut rumor yang beredar, Galaxy Note 5 Edisi Winter akan dibanderol dengan harga US$ 846 atau sekira Ri 11,4 jutaan. Baca juga Gionee Marathon M5 Plus Sambangi TENAA dengan Bekal Baterai 5020mAh dan ZTE Axon Max Resmi Dirilis untuk Pasar Smartphone Lokal Tiongkok

Produk ini dilakukan dalam penyambutan  musim dingin, rupanya vendor ternama asal negeri Ginseng, Samsung kembali merebut perhatian masyarakat dengan produk terbarunya yang khusus sebagai edisi spesial winter atau musim dingin. Belum puas dengan produk-produk gresnya yang beberapa waktu lalu hilir mudik mendatangi ruang berita, kini Galaxy Note 5 hadir sebagai teman menghabiskan liburan musim dingin Anda.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top