Samsung

Sensor Finger Print Harganya Akan Turun

sensor sidik jariGadget-Baru.com | Kemunculan produk  smartphone terbaru sudah dibekali dengan sensor  baru dimana sudah dipasang pada  ponsel mid-end dan high-end yang menggunakan sensor fingerprint atau sidik jari , kabar yang menggebirakan  dimana  saat ini Samsung sedang serius menggarap smartphone murah dengan fitur sensor sidik jari (fingerprint) serta fitur keamanan KNOX.
Dalam berita yang dikeluarkan oleh  Sammobile, laporan Korea Herald menunjukkan bahwa raksasa ponsel asal Korea Selatan itu berencana merilis smartphone budget dengan fitur high-end. Tidak hanya fitur sensor fingerprint, tetapi juga fitur Samsung Pay. Belum diketahui informasi lebih detail terkait waktu diluncurkannya perangkat tersebut. Namun, diharapkan Samsung Pay tersedia untuk smartphone budget pada paruh pertama 2016.
Dengan menyematkan sensor sidik jari atau sensor biometric, umumnya harga perangkat akan melonjak naik. Akan tetapi, Samsung dilaporkan beberapa tahun terakhir ini bekerja untuk menurunkan ongkos komponen yang mendukung sensor biometric. Saat ini beberapa merek seperti Huawei dan Coolpad telah merilis smartphone berfitur sensor sidik jari dengan harga yang diklaim cukup terjangkau. Khusus untuk Coolpad Note 3 yang diluncurkan di India beberapa bulan lalu dibanderol dengan harga USD135 atau sekira Rp1,8 jutaan.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top