Samsung

Galaxy S III Mini Sudah Masuk Indonesia

Di Jakarta Galaxy S III Mini dibandrol 3,5 juta

Galaxy S III MiniSetelah diluncurkan secara internasional pada 12 Oktober 2012 lalu, Selasa (15/1/2013) ini, Samsung Galaxy S III Mini akhirnya tiba di Indonesia.

Sesuai dengan namanya, dengan bentang layar Super AMOLED 4 inci (800 x 480), Samsung Galaxy S III Mini tampak seperti versi mungil dari smartphone andalan Samsung saat ini, Galaxy S III.

Jeroannya pun berbeda, apabila Samsung Galaxy S III diperkuat prosesor Exynos quad-core, maka Galaxy S III Mini menggunakan prosesor dual-core 1 GHz.

Untuk media penyimpanan internal disediakan memori 8 GB, dengan opsi ekspansi lewat memori MicroSD hingga 32 GB. Unit kamera utamanya memiliki resolusi 5 megapiksel dengan LED flash.

Adapun sistem operasi yang digunakan adalah Android versi 4.1 (Jelly Bean).

“Galaxy S III Mini ini turut didukung 500.000 apps, dari Samsung Apps; ditujukan untuk orang berjiwa muda dan terinspirasi dari Galaxy S III sebelumnya,” ujar Wakil Presiden Samsung Mobile Bussiness Andreas Rompis dalam acara peluncuran di Jakarta mengenai segmen konsumen yang disasar oleh Galaxy S II Mini.

Samsung Galaxy S III Mini yang tersedia dalam dua warna, Pebble Blue dan White Marble, ini akan mulai dijual dengan harga sebesar Rp 3,5 juta pada tanggal 19-20 Januari mendatang. Rencananya, perangkat ini akan langsung tersedia di 13 kota di Indonesia.

Di Jakarta Galaxy S III Mini dibandrol 3,5 juta. ref:tekno.kompas

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top