Samsung

Adu Kuat Asus Zenfone 2 dan Samsung Galaxy A5

asus zenfone2Gadget-baru.com | Pertarungan Android dikelas menengah sangat sengit para vendor menjual dengan spesifikasi yang hampir mirip-mirip sehingga konsumen menjadi bingung untuk menjatuhkan pilihan. Share market untuk kelas menengah hampir disasar tiap vendor, sebagai contohnya Asus Zengone 2 dan Samsung Galaxy A5 memiliki estimasi harga yang tidak terpaut jauh. Kedua smartphone berlayar lebar tersebut hadir untuk segmen kelas menengah ke bawah dengan spesifikasi yang apik.

Asus Zenfone 2 merupakan phablet android 5 inci yang hadir dengan dukungan spesifikasi yang apik. Kabarnya ponsel ini akan dijual diatas harga Rp. 3,7 jutaan untuk per unitnya.

Spesifikasi dapur pacu cukup gahar untuk kelas menengah. Ditenagai oleh prosesor Intel Z3580 quad-core berkecepatan 2,33GHz yang dipadukan dengan memori RAM 4GB dan juga GPU dari PowerVR G6430.

Asus Zenfone 2 dibekali dua kamera yakni kamera utama dengan sensor sebesar 13 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dual-tone LED flash dan kamera depan 5MP.

Beberapa fitur pendukung lainnya yang tersedia diantaranya 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth serta dukungan baterai 3000mAh dan memory internal 32GB/64GB plus slot microSD.

Sementara Samsung Galaxy A5 memiliki harga jual yang tidak jauh dari harga Asus Zenfone 2. Ponsel berlayar 5 inci berteknologi Super AMOLED dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel.

Sektor performa, Samsung membekali Galaxy A5 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz RAM 2GB dan pengolah grafis dari Adreno 306.

Samsung Galaxy A5 memiliki dukungan dua buah kamera yakni kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Galaxy A5 juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call.

Beberapa fitur konektivitas yang dimilikinya diantaranya 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC (Near Field Communications), dan GPS.

Harga Asus Zenfone 2 dijual dengan banderol diatas Rp. 3,7 jutaan sedangkan Samsung Galaxy A5 saat ini dijual dengan harga Rp. 4,6 jutaan.

Yah..hampir miripkan tinggal selera anda..mana yang akan anda miliki untuk Android kesayangan dan tak menyesal nantinya.

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top