Samsung

Harga Samsung Galaxy V Plus dengan harga 1 Jutaan

samsung vGadget-baru.com | Samsung kian gerah dengan banyaknya produsen untuk menawarkan dikelas midle ke bawah, untuk menikmati share market yang cukup besar dikelas menengah akhirnya Samsung mengenalkan  Samsung Galaxy V Plus, ponsel ini juga mampu menjadi ponsel idaman baru bagi masyarakat Indonesia. Namun tak berbeda jauh dari versi sebelumnya, ponsel ini juga hanya memiliki ukuran dan bentuk yang cukup mungil dan ringan.

Dengan harganya yang cukup murah, ponsel ini memiliki keterbatasan dari segala sisi muali dari desain, performa hingga susunan komponen hardwere dan software yang di miliki. Dengan hanya bermodalkan layar seluas 4 inch yang hal ini masih sama dengan versi sebelumnya, resolusi yang di bawanya pun hanya sebatas qHD 480 x 800 pixels saja. Namun kelebihannya di dalam urusan konektifitasnya yang menghadirkan fitur dual sim tetap bisa menjadi pilihan ponsel yang tepat bagi anda.

Bahkan tak cuma menghadirkan fitur dual sim saja, pada tubuhnya yang cukup mungil dan juga ringan ini pun, anda masih akan di manjankan dengan adanya OS Android Kitkat yang bisa beroiperasi dengan cukup lancar. Menariknya dengan harga hp samsung galaxy v plus yang murah ini, dapat di pastikan anda bisa mendapatkan akses kemudahan dengan menggunakan ponsel ini dalam keseharian anda. Bagi anda yang tertarik yuk simak info selengkapnya mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy V Plus di bawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus

Jenis Kartu Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimensi 121.4 x 62.9 x 10.7 mm
Berat 123 g
Layar TFT capacitive touchscreen, 4.0 inches 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Memory Internal 4 GB, microSD, up to 64 GB
OS Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Dual-core 1.2 GHz
GPU
Konektifitas HSPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash
Kamera Depan VGA
Baterai Li-Ion 1500 mAh

Kelebihan yang di miliki ponsel ini memang bisa di katakan hanya terdapat pada sektor konektifitasnya, karena di balik harga samsung galxy v plus yang murah dan juga desain yang cukup standar, anda tetap bisa berkomunikasi dengan mudah karena adanya fitur dual sim yang dapat di operasikan secara bersamaan. Hal ini tentu saja membuat anda yang memiliki banyak teman bisa tetap berkomunikasi dengan lancar. Bahakan tak cuma itu saja, menggunakan ponsel ini tentu saja membaut anda juga bisa mengakses internet dengan lancar.

Karena Samsung Galaxy V Plus juga menwarkan jaringan internet 3G HSPA. Meskipun ponsel ini tak di bekali teknologi 4G LTE namun dengan bekalan jaringan 3G ponsel ini bisa tetap berjalan lancar di saat anda guanakan untuk browisng, chating ataupun juga download. Kemduian meskipun di bandrol dengan harga murah Samsung jga tetap menawarkan beberapa akse jaringan seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n dengan teknologinya Wi-Fi Direct dan hotspot serta ada juga pendukung lain seperti Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 dan tentunya GPS A-GPS, GLONASS.

Kehadiran Ponsel ini Cukup ideal untuk dijadikan Pinsel idaman dikelas menengah.

 

 

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top