Samsung

Samsung Galaxy Tab E 9.6 Spesifikasi dan Kelebihannya

samsung tab E.9Gadget-baru.com | Samsung dengan mempunyai andalan produksi Samsung Galaxy Tab, banyak sekali varian atau Seri yang tergabung dalam barisan produksi Samsung Galaxy Tab. Sehingga akan membuat Pembeli menjadi bingung akan spesifikasi produk tersebut, untuk itu kami mencoba menghadirkan penjelasan mengenai produk ini yang dirangkum dari beberap artikel.

Samsung Galaxy Tab E 9.6 adalah produk terbaru yang akan bersaing dengan Galaxy Tab A yang sudah masuk di indonesia, sedangkan Samsung Galaxy Tab E 9.6 akan di luncurkan pada bulan Juli 2015 dan belum masuk Indonesia. Samsung Galaxy Tab E 9.6 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dan spesifikasi lengkap namun tetap terdapat kelebihan dan kelemahan pada komponen Samsung Galaxy Tab E 9.6.

Pembahasan ini akan mengulas tentang kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Tab E 9.6 yang termasuk didalam masing-masing kategori tersebut. Keunggulan atau kelebihan Samsung Galaxy Tab E 9.6 yaitu memiliki ukuran layar 9.6 inchi yang cukup lebar dan standar ukuran tablet.

Dalam tablet Samsung Galaxy Tab E 9.6 sudah mendukung sistem operasi Android v4.4 KitKat yang cukup maksimal dan mampu menerapkan banyak aplikasi terbaru baik yang sudah terinstal maupun yang belum terinstal. Perangkat yang dimiliki Samsung Galaxy Tab E 9.6 sudah mendukungan Quad Core berkecepatan 1.3GHz untuk prosesor yang terdapat dalam smartphone tersebut.

Kelemahan Samsung Galaxy Tab E 9.6 terdapat pada jaringan, tablet ini tidak mendukung tablet 2G maupun 3G serta tidak memiliki slot SIM yang lebih mudah dalam komunikasi. Namun, jangan kuatir bila anda ingin memiliki Samsung Galaxy Tab E 9.6 maka bisa sambungkan tablet ke WIFI maka akan terkoneksi.

Jaringan seluler yang disematkan didalam tablet ini yaitu ada dua jenis. Yakni model 3G serta model Wi-Fi Only. Untuk model yang pertama yaitu 3G model akan diberikan slot SIM dengan dukungan 3G HSDPA serta 2G GSM yang memiliki batas kecepatan internet hanya HSPA, GPRS – EDGE namun juga dibekali dengan Wi-Fi. Untuk model Wi-Fi Only, varian ini tidak akan dibekali dengan slot SIM untuk dukungan konektivitas dari seluler, namun hanya dukungan berupa Wi-Fi serta Hotspot saja. Namun kedua varian tersebut akan tetap ada dukungan Bluetooth, Browser, GPS, serta micro USB.

Untuk masalah tenaga untuk mengaplikasikan Samsung Galaxy Tab E 9.6 ini yaitu sebesar 5000 mAh. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar yakni 5000 mAh, akan dapat memberikan keleluasaan bagi pengguna dan pecinta tablet ini untuk lebih lama bermain – main dengannya.

Keunggulan paling menonjol dari Samsung Galaxy Tab E 9.6 yaitu kapasitas baterai yang mampu menerapkan Non-removable Li-Ion 5000 mAh yang cukup maksimal. Anda bisa melihat kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Tab E 9.6 dibawah ini:

Kelebihan Samsung Galaxy Tab E 9.6

  • Ukuran Layar 9.6 inches
  • Prosesor Quad Core 1.3Ghz
  • Android OS v4.4 KitKat
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Memori internal 8 GB, 1.5 GB RAM
  • Kamera utama 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus
  • Kamera depan 2MP
  • Gunakan WIFI untuk terhubung Internet
  • Kapasitas baterai Non-removable Li-Ion 5000 mAh

Kelemahan Samsung Galaxy Tab E 9.6

  • Tidak memiliki jaringan 2G dan slot SIM
  • Kepadatan layar hanya mendukung ~157 ppi pixel
  • Tipe layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors

Harga Samsung Galaxy Tab E 9.6

Harga Samsung Galaxy Tab E 9.6 dibanderol sekitar Rp3 Jutaan, untuk harga resmi memang belum beredar secara umum dan harga tersebut bisa berubah setiap saat.  Demikian sedikit ulasan tentang kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy Tab E 9.6 terbaru.

NAh dengan panduan diatas semoga pembeli tidak bingung dan Keliru membuat pilihan yangtepat dalam membeli Tablet Samsung ini.

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top