Samsung

Samsung Galaxy Tab E Akhirnya Muncul Juga

 

androidudates

androidudates

Gadget-baru.com | Sebagai perusahaan yang besar di dunia Smartphone Samsung mempunyai konsumen yang selalu menanti  produk-produk yang akan diluncurkan mereka akan berusaha untuk  memiliki produk dengan spesifikasi lengkap dan maksimal. Untuk memenuhi selera konsumennya  Samsung yang akan meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Tab E terbaru.

Tablet terbaru dari Samsung ini memiliki nomor model SM-T560 yang merupakan kelas menengah dengan fitur standar untuk tablet Samsung Galaxy Tab E. Produk tersebut sudah diumumkan di Taiwan terlebih dahulu. Tablet Samsung Galaxy Tab E memiliki ketebalan 8.5mm yang memiliki berat 490 gram yang termasuk standar dengan kisaran tablet berkualitas.

Pada Samsung Galaxy Tab E yang didukung dengan tipe layar TFT layar sentuh penuh yang akan menampilkan kesempurn

aan yang dimiliki tablet Samsung Galaxy Tab E. Ukuran layar pada tablet ini lebih besar dengan 9.6 inchi serta memberikan resolusi 800 x 1280 pixel. Pada tablet Samsung Galaxy Tab E memiliki dapur picu dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3Ghz yang lebih maksimal.

Samsung Galaxy Tab E terbaru ini tidak menggunakan sistem operasi Android KitKat tapi juga bukan Lollipop. Tablet Samsung Galaxy Tab E memberikan dukungan pra-instal aplikasi microsoft office. Produk ini memberikan kamera belakang dengan resolusi 5MP dan kamera depan menggunakan 2MP yang lebih berkualitas.

Diketahui juga bahwa tablet Samsung Galaxy Tab E memiliki dukungan memori internal berkapasitas 8GB serta 1.5GB RAM yang mampu menampung semua aplikasi yang terdapat dalam tablet tersebut. tidak kalah dengan smartphone, tablet ini memiliki dukungan memori eksternal MicroSD untuk kapasitas belum diketahui lebih jelas.

Baterai sangat diperlukan untuk menampung daya listrik, oleh karena itu setiap gadget memiliki daya tampung berbeda. Tablet Samsung Galaxy Tab E mendukung daya tampung sebesar 5000 mAh untuk ketahanan hidup lebih maksimal. Pada tablet Samsung Galaxy Tab E memiliki dua versi yaitu SM-T560 untuk versi yang hanya menggunakan WIFI dan SM-T561 mendukung jaringan 3G.

Produk yang akan rilis di Taiwan tersebut memiliki dukungan model WIFI untuk Samsung Galaxy Tab E yang dibanderol sekitar Rp2.9 juta. Tablet Samsung Galaxy Tab E jug akan beredar di seluruh negara yang sudah kerja sama dengan pihak Samsung.

Ayo buruan beli produknya..Simak Berita-berita Gadget lainnya.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top