Android

Bocoran Spesifikasi Galaxy S6

Diperkirakan Samsung Galaxy S6 tidak memakai prosesor Snapdragon

Samsung GalaxyKedatangan Samsung Galaxy S6 sudah dekat, diproyeksi Maret mendatang pada ajang Mobile World Congress 2014 di Barcelona, Spanyol. Spesifikasinya dikabarkan dahsyat. Seperti apa memangnya?

Media BGR mengutip sumber terpercaya, mengklaim telah mendapatkan spesifikasi komplet dari penerus Galaxy S5 tersebut. Jika benar, bisa dipastikan Galaxy S6 masuk dalam jajaran smartphone Android top pada tahun ini.

Di dapur pacu, disebutkan Galaxy S6 memakai prosesor 64 bit 8 core 14nm CPU, yang 50% lebih kencang dibanding Galaxy S5. Tak disebut prosesor apa, namun jika Samsung benar-benar mendepak Snapdragon seperti yang dirumorkan, kemungkinan Galaxy S6 menggunakan Exynos.

Bocoran lainnya adalah layar cemerlang 5,1 inch Quad HD Super Amoled dengan kepadatan pixel 577 ppi. Layar tersebut takkan sulit dibaca meski di bawah paparan sinar matahari.

Beralih ke sektor kamera, Galaxy S6 dikatakan mengusung resolusi 20 megapixel dengan OIS. Kemudian kamera depannya resolusi 5 megapixel disertai real time HDR.

Spesifikasi kunci lain meliputi storage internal 32/64/128 GB, baterai 2.550 mAh, built in wireless charging, 10 menit isi ulang baterai bisa dipakai 4 jam, dompet digital Samsung Pay, lapisan Gorilla Glass 4 serta konektivitas Cat 6 LTE.

Disebutkan pula kalau material pembuatan Galaxy S6 dari metal dan kaca, berbeda dari material Galaxy S edisi sebelumnya. Sayang tak disebutkan kapasitas RAM-nya, bisa jadi sebesar 4 GB sesuai prediksi. Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top