Samsung

Samsung Luncurkan Ponsel Kelas Menengah Dilengkapi Kamera 13 MP

Samsung Galaxy Grand Max juga dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE

Galaxy Grand MaxSamsung meluncurkan ponsel terbarunya yang bernama Galaxy Grand Max untuk mengincar pengguna di segmen menengah. Daya tarik ponsel ini terletak di kameranya yang punya kemampuan 13 MP. Spesifikasi lainnya yang diusung Galaxy Grand max juga tak kalah mumpuni. Prosesornya mengandalkan Snapdragon 410 yang ditopang dengan RAM sebesar 1,5 GB, dan memori internal 16 GB.

Menariknya, Samsung juga membenamkan kemampuan 13 MP pada kamera utamanya. Bisa dibilang Galaxy Grand Max adalah ponsel menengah Samsung pertama yang dibekali kemampuan kamera setinggi itu. Karena biasanya paling cuma mentok di kemampuan 8 MP.

Kamera depannya juga tak kalah lumayan. Samsung membekalinya dengan kamera 5 MP yang punya wide-angle hingga 120 derajat. Dengan kelebihan itu, Galaxy Grand Prime pun asyik untuk diajak groufie alias selfie ramai-ramai.

Kelebihan lain Galaxy Grand Max adalah bentang layar seluas 5,25 inch yang telah mendukung resolusi HD (1280×720 pixel). Ditambah lagi ponsel ini juga sudah mendukung konektivitas 4G LTE di frekuensi 900 MHz yang sudah mulai dikomersialkan di Indonesia.

Seperti dilansir oleh Ubergizmo, Kamis (8/1/2015), karena menyasar kelas menengah, Samsung disebutkan membanderol Galaxy Grand Max di kisaran USD 290 atau sekitar Rp 3,6 juta. Namun pada awalnya Galaxy Grand Max baru akan dijual di Korea Selatan, sementara untuk pasar global kemungkinan baru akan menyusul beberapa waktu setelahnya.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top