Samsung

Samsung Perkenalkan Galaxy E5 dan E7

Samsung Galaxy E5 dan E7 bidik para penggila selfie

Samsung Galaxy E5 dan E7Samsung kembali memperkenalkan smartphone Android anyar, kali ini ditujukan untuk kelas menengah. Dua ponsel baru yang bernama Galaxy E5 dan E7 itu mengincar para penggemar selfie alias memotret diri sendiri.

Seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (7/1/2014), Galaxy E5 memiliki layar 5 inch Super Amoled HD, prosesor 1,2 GHz quad core dengan RAM 1,5 GB, baterai 2.400 mAh, memori internal 16GB serta slot micro SD.

Adapun kamera utamanya 8 megapixel serta kamera depan 5 megapixel yang ditujukan mewadahi kegiatan selfie. Kamera depan ini dapat mengambil gambar dengan sudut hingga 120 derajat. Pengguna juga dapat menjepret cukup dengan perintah suara.

Sedang Galaxy E7 ukurannya lebih besar dengan layar 5,5 inch HD Super Amoled, prosesor quad core 1,2 GHz dengan RAM 2 GB, dan baterai 2.950 mAh. Galaxy E7 juga punya kamera utama 8 megapixel serta kamera depan 5 megapixel dengan kemampuan sama seperti Galaxy E5.

Galaxy E5 dan E7 memakai sistem operasi Android 4.4 KitKat. Wujud keduanya identik dan cukup elegan, mirip dengan Galaxy A3 dan A5 yang berbodi metal dan diperkenalkan beberapa waktu lalu. Tapi tak dijelaskan apakah E3 dan E5 bahannya juga dari metal.

Saat ini, Galaxy E5 dan E7 baru beredar di India, tapi kemungkinan besar juga akan menyapa wilayah-wilayah lainnya. Banderolnya lumayan terjangkau, Galaxy E7 dijual USD 363 sedangkan Galaxy E5 dibanderol USD 304.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top