Android

Galaxy S5 Dibanderol Rp 8,5 Juta

Galaxy S5 sudah bisa dipesan mulai hari ini

Galaxy S5Hari ini smartphone Android flagship dari Samsung yaitu Galaxy S5, sudah bisa dipesan di Indonesia. Hal ini menandakan bahwa handset generasi penerus Galaxy S4 tersebut siap dipasarkan ke tangan konsumen. Trus kapan anda bisa memesannya? Simak terus berita berikut ini.

“Pemasarannya secara global pada tanggal 11 April dan Indonesia juga berbarengan pada tanggal yang sama,” sebut Febri Rusli, Senior Product Manager Samsung Indonesia di Jakarta, Rabu (19/3/2014).

Pemesanan sudah bisa dilakukan mulai hari ini, Rabu (19/2/2014), tetapi masih dikhususkan untuk pengguna Telkomsel. Galaxy S5 dapat dipesan melalui website Telkomsel dengan beberapa benefit misalnya cashback Rp 500 ribu.

Sedangkan bagi peminat Galaxy S5 yang lain, bisa memesannya mulai tanggal 22 Maret sampai 5 April secara online di www.GalaxyLaunchPack.com.

Kemudian pada tanggal 11 April, konsumen yang memesan mulai bisa mendapatkan Galaxy S5. Lalu berapakah harganya? Sesuai bocoran, Galaxy S5 dibanderol Rp 8,5 juta di Indonesia.

Galaxy S5 coba dibekali beragam fitur unggulan seperti sensor detak jantung, pemindai sidik jari, kamera 16 megapixel dan perekam video 4K. Layarnya seluas 5,1 inch resolusi full HD. Versi Galaxy S5 yang edar di sini memakai prosesor octa core yang terdiri dari 1,9 GHz quad core dan 1,3 GHz quad core. Ditunjang dengan RAM 2GB.

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top