Android

Samsung Stop Fasilitas Upgrade Jelly Bean di Galaxy S3

Samsung akan memperbaiki bug Jelly Bean yang ada di Galaxy S3

Galaxy S3Beberapa pekan lalu, Samsung resmi merilis upgrade sistem operasi Galaxy S3. Tapi setelah dicoba, banyak pengguna merasa kecewa lantaran bug yang hinggap pada pembaruan tersebut.

Android Jelly Bean untuk Galaxy S3 dilaporkan memiliki banyak masalah, seperti membuat baterai lebih boros, konektivitas yang tidak stabil, dan aplikasi yang tidak berjalan semestinya. Laporan lain juga menyebutkan update tersebut bikin ponsel lebih lemot dan sering hang.

“Tadinya saya sangat menyukai ponsel ini. Tapi sekarang, rasanya ingin saya lempar,” ungkap salah satu kekesalan pengguna Galaxy S3.

Laporan tersebut ternyata ditanggapi langsung oleh Samsung. Produsen asal Korea Selatan ini mengaku tengah melakukan investigasi untuk menemukan sumber masalah dari upgrade tersebut.

Dan sementara waktu, upgrade sistem operasi Android Jelly Bean untuk Galaxy S3 ditarik kembali hingga batas waktu yang belum ditetapkan.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen, dan kami berusaha secepatnya untuk kembali merilis upgrade tersebut,” tulis pernyataan Samsung, seperti dikutip detikINET dari PCPro, Rabu (20/11/2013). ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top