Samsung

Galaxy S4 Mini La Fleur Segera Meluncur

Samsung tidak memproduksi Galaxy S4 Mini La Fleur secara global

Galaxy S4 Mini La FleurSamsung sepertinya sudah menyiapkan kejutan lain dari varian produknya. Perusahaan asal Korea Selatan ini akan memperkenalkan edisi La Fleur dari Galaxy S4 Mini. Ya, ini adalah Galaxy S4 Mini versi ‘cantik’.

Ini memang bukan pertama kalinya Samsung merilis edisi La Fleur. Sebelumnya, Samsung juga punya Galaxy S III, S III Mini, S Duos dan Ace 2 yang didandani sentuhan feminin pada bodinya.

La Fleur memang menyasar segmen konsumen wanita usia 14-34 tahun yang fashion oriented. Tak heran, semua gadget edisi La Fleur memiliki warna dan desain yang berkesan girly.

Dikutip dari Sam Mobile, Rabu (16/10/2013), Galaxy S4 Mini La Fleur diperkirakan akan dirilis sebelum musim liburan. Produk ini tidak akan dirilis secara global, namun hanya di negara tertentu.

Belum diketahui apakah Galaxy S4 Mini La Fleur akan menyambangi Indonesia atau tidak. Namun mengingat seri La Fleur sebelumnya diluncurkan di Tanah Air Maret silam, kemungkinan Indonesia masuk dalam target Samsung memasarkan produk ini.

Soal spesifikasi, Galaxy S4 Mini La Fleur akan sama seperti versi aslinya. Berbasis Android Jelly Bean, mengusung layar 4,3 inch Super AMOLED, kamera depan 1,9 megapixel dan kamera belakang 8 megapixel dengan LED flash. Dapur pacunya ditenagai prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 400 1,7GHz, RAM 1,5GB, memori internal 8GB, dukungan MicroSD card dan baterai 1.900.

Perbedaannya hanya pada sisi desain. Selain dihiasi motif bunga, sentuhan kewanitaan juga diberikan dalam bentuk aplikasi-aplikasi khusus dan wallpaper hingga nada dering yang disesuaikan untuk wanita. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top