Samsung

Galaxy Tab 3 Keluarkan Varian Hello Kitty

Samsung hanya pasarkan Galaxy Tab 3 Hello Kitty di negara tertentu

Galaxy Tab 3 Hello KittyBagi yang menginginkan karakter lucu dari budaya Jepang seperti Hello Kitty dan Doraemon ada di gadget mereka, Samsung mendengarkan permintaan ini. Salah satu varian tabletnya, didandani dengan gaya Hello Kitty yang imut.

Hello Kitty sendiri memang kerap dipakai vendor smartphone di produknya. Selain Samsung, HTC juga pernah menghadirkan seri Butterfly S edisi Hello Kitty. Bagi Samsung, ini bukan pertama kalinya Hello Kitty menghiasi gadgetnya. Sebelumnya, Galaxy Young juga pernah tampil centil dengan si kucing berpita ini.

Jadi, tidak mengejutkan jika Samsung memperkenalkan variasi gadget Hello Kitty lainnya. Soal spesifikasi, Galaxy Tab 3 edisi Hello Kitty ini sama dengan versi aslinya. Memiliki layar 7 inch, prosesor dual-core dan berbasis Android Jelly Bean.

Spesifikasi lainnya, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan slot memori microSD, serta konektivitas WiFi dan Bluetooth. Terdapat kamera depan dan belakang serta dukungan GPS. Karena edisi Hello Kitty, tentunya sejumlah konten bernuansa pink ciri khas Hello Kitty sudah dibenamkan di sini, salah satunya wallpaper Hello Kitty.

Sayangnya, seperti dilansir Ubergizmo, Minggu (13/10/2013), tidak semua penggemar gadget Samsung bisa menemukan Galaxy Tab 3 Hello Kitty. Samsung memasarkannya hanya di pasar tertentu, salah satunya Eropa. Dalam beberapa pekan ke depan, Galaxy Tab 3 Hello Kitty sudah tersedia di Eropa dengan banderol 229 Euro atau sekitar Rp 3,5 juta. ref:detikInet

Simak terus tentang info gadget terbaru.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top