Samsung

Perkiraan Tampilan Terbaru Samsung Galaxy Note 3

Bulan depan Samsung Galaxy Note 3 diperkenalkan

Samsung Galaxy Note 3Samsung segera memperkenalkan Galaxy Note 3 pada 4 September mendatang. Beragam rumor telah muncul perihal rupa dari penerus tahta keluarga Galaxy Note tersebut. Kini, Phone Arena menghadirkan sebuah rekaan yang dipercayai merupakan bentuk final dari Note 3.

Bila dilihat, Galaxy Note 3 masih menggunakan pakem desain milik Galaxy S4. Bedanya hanya bazel di Note 3 tampak makin tipis.Namun bila dilihat dari sisi samping dan bagian belakang, tak ada perubahan desain yang berarti. Samsung menyematkan S Pen pada bagian belakang, tepatnya di sisi kiri bawah.

Masih menurut rumor, Galaxy Note 3 akan dipersenjatai dengan layar full HD berukuran 5,9 inci. Layarnya sendiri menggunakan teknologi Super AMOLED dan memiliki kerapatan sebesar 384 ppi. Note 3 sendiri dikabarkan menggunakan baterai berkapasitas 3450 mAh dan berjalan di sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Di dalam phablet ini terdapat CPU Samsung Exynos 2,0 GHz octa-core atau Snapdragon 800 2,3 Ghz quad-core. Saat ini, Samsung dirumorkan menyediakan sekitar 4 juta unit Note 3 versi Snapdragon 800. Sedangkan versi Exynos baru tersedia sebanyak 20% – 30%.

Note 3 juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 3 GB. Dikabarkan ada 3 versi Note 3 yakni 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Untuk kamera, Samsung melengkapinya dengan kamera 13,1 megapixel di belakang serta kamera 2,1 megapixel di depan. Kamera belakangnya sendiri kabarnya telah dilengkapi pula dengan fitur OIS.

Bulan depan Samsung Galaxy Note 3 diperkenalkan. ref:chip.co.id

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top