NoteBook

Harga Samsung Chromebook Pro Terbaru Oktober 2016

samsung chromebookGadget-Baru.com| Perangkat Notebook Samsung Chromebook Pro secara  resmi dirilis pada Oktober 2016 dengan menggunakan sistem pengoperasian Chrome OS. Untuk menunjang kinerjanya di bodi perangkat ini juga telah ditanamkan processor enam inti tangguh dengan paduan  RAM besar menghasilkan kinerja handal dan gesit. Menariknya layar perangkat ini dapat diputar 360 derajat sehingga dapat difungsikan sebagai laptop atau notebook juga sebagai tablet.

Dimensinya memang cukup bongsor mencapai 279 x 250 mm. Selain itu bodinya juga cukup berat mencapai 13.9 mm yang memang masih terlihat begitu stylish dan menawan. Yang menarik material yang digunakan adalah metal aluminum yang hadir dalam kombinasi warna hitam dan abu-abu menawan. Bezel layarnya dibuat begitu minimalis sehingga kesan mewah pun nampak dalam notebook yang dapat diubah menjadi tablet ini. Keseluruhan bobot perangkat Notebook Samsung ini mencapai 1.08 kilogram.

Perangkat notebook ini hadir dengan bentang layar seluas 12.3 inchi yang memiliki aspek ratio 3 banding 2. Layarnya yang lapang juga telah mengusung panel LED Touchsceeen display dengan membawa kecerahan hingga 400 nits. Kualitas layar notebook Samsung ini pun tak perlu diragukan karena cukup cemerlang dan bening. Apalagi di dalamnya telah didukung resolusi 2400 x 1600 pixels dengan kepadatan hingga 234 ppi sehingga kualitas gambarnya jelas dan padat. Bahkan permukaan layarnya telah mendukung multitouch resposnif hanya saja belum diketahui apakah telah dibekali layar anti gores apa tidak. Untuk itu pengguna disarankan memberikan lapisan screen protector tambahan.

Perangkat ini bisa menggunakan pen stylus untuk kebutuhan navigasi layar yang disebut ‘PEN’. Bahkan di sisi bodinya juga terdapat tempat untuk menyelipkan PEN tersebut sehingga ringkas dibawa kemanapun tanpa takut hilang. Bodi serta layar Samsung Chromebook Pro ini sendiri memiliki engsel yang dibuat dapat diputar 360 derajat sehingga sobat dapat memutar layar berkebalikan dengan keyboard untuk digunakan sebagai perangkat tablet.

Notebook yang dapat dijadikan tablet ini memang tidak dilengkapi dengan slot SIM sehingga tidak mendukung aktivitas seluler. Untuk itu kkonektivitasnya hanya mengandalkan Wi-Fi saja untuk kebutuhan browsing, streaming dan donloading. Selain itu sejumlah konektivitas juga disematkan dalam Samsung Chromebook Pro diantaranya terdapat dua port USB Type C pada sisi bodinya untuk mendukung perpindahan data lebih cepat dibandingkan microUSB serta telah mendukung Bluetooth v4.1.

Ruang penyimpanan yang dibenamkan Samsung dalam perangkat Samsung Chromebook Pro ini sendiri memiliki kapasitas penyimpanan besar. Di dalamnya terdapat memori internal 32 GB yang bahkan pengguna masih dapat memperluasnya dengan kartu microSD hingga kapasitas lebih besar lagi. Selain itu di dalam bodinya juga telah dibekali fitur Air Droid secara gratis untuk berlangganan 1 tahun lamanya.

Sementara untuk catu dayanya sendiri belum diketahui kapasitas pasti baterai dalam pernagkat ini. Namun Samsung menyebutkan Samsung Chromebook Pro mampu menghasilkan waktu hdup hingga 10 jam pemakaian.

Harga Samsung Chromebook Pro

Harga Samsung Chromebook Pro Baru : Rp 6.4 jutaan

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top