Asus

ASUS VivoBook Flip TP201 Resmi Meluncur Di Indonesia

Asus vivoBook FlipGadget-Baru.com| Dikenal sebagai merk yang saat ini menjadi ujung depan dalam industri perangkat elektronik khususnya komputer, Perusahaan dengan merk dagang ASUS dituntut harus dapat memberikan semua yang menjadi kebutuhan konsumen terutama pada aspek kenyamanan, karena ini merupakan modal yang sangat penting agar produk miliknya dapat diterima baik oleh konsumen.

Melalui lini produk VivoBook Flip miliknya, ASUS menghadirkan produk baru yang bernama VivoBook Flip TP201SA yang merupakan perangkat convertible dengan segudang fitur canggih. Apa saja fitur yang ditawarkan oleh ASUS VivoBook Flip TP201SA ini?

Sebagai perangkat convertible tentu masalah dimensi menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan. VivoBook Flip TP201SA ini memiliki ukuran yang sangat ringkas, bahkan lebih kecil dari ukuran kertas A4 yang membuat perangkat ini sangat mudah dibawa kemana-mana. Adapun untuk beratnya sendiri hanya 1.25 kilogram saja, yang tentunya sangat cocok untuk aktivitas mobile. Salah satu kelebihan perangkat ini adalah kemampuannya dalam bertransformasi ke dalam empat bentuk, termasuk bentuk laptop, tablet, dan bentuk lainnya.

Bergeser ke sektor hardware, perangkat ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan sebesar 500GB dan telah didukung pula dengan port USB Type-C yang akan membuat proses transfer data menjadi lebih cepat. Untuk prosesornya, perangkat ini menggunakan Intel Pentium N3750 yang hemat energi, di mana daya tahan baterai dapat mencapai 11 jam.

“Prosesor Intel Pentium N3750 merupakan chip terbaru yang dirilis pada 2016 oleh Intel. Chip tersebut memiliki boost clock yang lebih tinggi yakni 2,56 GHz dibandingkan varian prosesor sebelumnya, yakni N3700,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. Selain itu, notebook lipat ini juga telah dilengkapi dengan RAM DDR3 4GB serta pengolah grafis Intel HD. Notebook ini juga telah dibekali layar lentuh 11,6 inci.

Sementara untuk warna tersedia akan tersedia dalam dua pilihan yakni dark blue dan gold yang dipadukan dengan bodi berbahan metal. Bahan metal ini selain memperkuat struktur body notebook, juga sekaligus mempercantik penampilan karena dapat memberikan kesan elegan. Untuk sektor audio terdapat built-in speaker dan analog microphone, Built-in Azalia compliant audio chip, dan SonicMaster. Tak lupa mereka juga memberikan notebook ini kamera VGA untuk melakukan berbagai hal, seperti video call atau selfie. Tentu berbekal semua fitur tersebut, perangkat mobile ini bisa memenuhi semua kebutuhan.

Spesifikasi ASUS VivoBook Flip TP201SA

  • CPU Intel® Quad Core Pentium N3710 (2M Cache, up to 2.65 GHz)
  • Operating System DOS
  • Memory 4GB DDR4 1600MHz
  • RAM Storage 500GB HDD
  • Display 11,6HD (1366 x 768) Touchscreen Graphics Intel HD
  • Input/Output 1 x Microphone-in/Headphone

-out jack, 1 x USB 3.0 port(s), 1 x USB 2.0 port(s), 1 x USB

–C Gen 1 (up tp 5 Gbps) 1, 1 x HDMI

  • Camera VGA Web Camera Connectivity Integrated 802.11ac or 802.11 b/g/n, BT 4.0 support
  • Audio Built-in Speakers and Analog Microphone, Built-in Azalia compliant audio chip, SonicMaster
  • Dimension 297 x 201.3 x 18.45 mm (WxDxH)
  • Battery 38 Whrs Polymer Battery, up to 11 hrs web browsing Accessory –
  • MSRP Rp5.099.000
  • Warranty 1 tahun garansi global

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top