NoteBook

Laptop Tipis Berbahan Metal Asal Tiongkok dengan Nama Livefan S1

livefanGadget-Baru.com| Kemunculan Laptop dari Xioami nampaknya akan tersaingi oleh rekan senegaranya yakni oleh Livefan S1, kemunculannya di wujudkan dengan teknologi yang cukup canggih. Pembutan Laptop ini memang diharapkan dapat menghadang kehadiran dari Laptop besutan dari Apple yakni MacBook Air.

Berita ini didapatkan dari Gizchina, Minggu (7/8/2016), laptop yang bernama Livefan S1. Memang tampak sangat asing ditelinga konsumen, namun laptop ini nampaknya bakal menemani Xiaomi dalam menggempur pasar notebook dunia. Pasalnya, selain memiliki bodi yang tipis, yakni 1,39 cm, Livefan S1 ini juga menggunakan bahan metal. Bicara soal performa laptop ini, bisa dikatakan bahwa penggunaannya hanya untuk kegiatan kantoran dan mobile biasa mengapa dikatagorikan demikian lantaran prosesor yang digunakan yakni Intel Core M 5Y10C dual core dengan kecepatan 0,8 GHz. RAM pada Livefan S1 ini juga terbilang mumpuni, yakni sebesar 8 GB, yang disandingkan dengan SSD berukuran 256 GB.

Layar yang digunakan seluas 13,3 inci, yang mana telah menggunakan resolusi layar Quad HD alias 2K alias 2560×1440, dengan panel IPS. Memiliki bobot 1,150 kg, laptop ini juga telah dibekali dengan port USB tipe C dan kamera depan beresolusi 1,3 megapiksel. Selain itu juga telah menggunakan sistem operasi yang terbaru, yakni Windows 10. Konsumsi dayanya disuplai oleh baterai berkapasitas 4.800 mAh, yang telah mendukung pengisian cepat. Bicara soal harga, laptop Livefan S1 ini sudah masuk ke daftar katalog situs ternama, Gearbeast. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, laptop ini dibanderol dengan harga 664,39 USD atau sekitar 8,8 juta Rupiah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat bermanfaat.

 

 

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top