NoteBook

Lenovo Akan Luncurkan Laptop dengan Dukungan 4G LTE

Note Book LenovoGadget-Baru.com| Akhir-akhir ini muncul sebuah kabar tentang sebuah paten dari Apple dimana vendor asal negeri Paman Sam terebut mengeluarkan produk MacBook perangkat canggih ini ternyata memiliki dukungan jaringan 4G LTE. Dengan mengandalkan teknologi ini ternyata dimaksudkan untuk mengurangi kemampuan notebook untuk menerima signal, Apple mencoba mengintegrasikan dengan antena khusus yang digandengankan pada chasing MacBook tersebut.

Namun peluang tak hanya Apple saja yang mencoba rencana tersebut, karena Lenovo dikabarkan juga akan merilis notebook yang memiliki koneksi internet seluler, di mana ini akan membantu notebook mendapatkan sinyal internet di mana-mana, tanpa harus bergantung pada sinyal Wi-Fi.

Perangkat mobile seperti smartphone, tablet dan perangkat pintar lainnya memang telah menerapkan dukungan jaringan seluler, tetapi hal ini tidak biasa jika diterapkan pada perangkat notebook yang biasanya hanya mengandalkan jaringan Wi-Fi, LAN atau modem USB.

Anggota staf internal Lenovo mengatakan bahwa berbagai produk baru Lenovo termasuk notebook dengan dukungan 4G LTE diharapkan dalam dua bulan ke depan untuk meluncur di pasar sebagai proses perencanaan produk yang sangat cepat. Notebook ini akan dapat menggunakan internet seluler 4G di setiap wilayah.

Meski spesifikasi dari laptop yang akan mendukung fitur ini belum terungkap, namun mengingat fakta bahwa notebook dengan konektivitas seluler lebih praktis ketimbang harus mengandalkan sinyal Wi-Fi, tentu kehadiran produk ini patut diantisipasi kehadirannya.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top