NoteBook

Asus ROG GL502 – Laptop Pengguna Game

Asus ROG GL502Gadget-Baru.com | Untuk memenuhi kemauan dari pengguna ASUS,  produsen meluncurkan laptop terbaru dengan  seri Gaming Republik of Gamers (ROG). Untuk peluncuran kali ini vendor yang telah malang melintang di dunia teknologi membawa tujuh produk teranyar dikapalkan dari pabrikan asal Taiwan itu.

Tampaknya ASUS ingin menguasai konsumennya yang ada di Indonesia dengan memuaskan dahaga Gamers kelas berat di Indonesia. Bagaimana tidak? Ketujuh produk ini memiliki keunggulan masing-masing masing yang tidak dapat diremehkan.

Sebagai inti dari peluncuran hari ini, ada dua produk yang menjadi jawara utama acara ini, Kamis (31/3/2016). Kedua produk itu adalah ROG GX700 yang memiliki teknologi liquid cooling system dan ROG GL502 yang merupakan seri perdana dari seri ROG Strix.

Laptop seri pertama dari seri Strix dipersenjatai oleh Intel Core i7 6700 HQ dilengkapi dengan RAM 32 GB DDR 4 untuk mendukung bermain game kelas berat.

Dari segi display, layarnya dilapisi matte panel dengan resolusi ultra 4k 3.840 x 2.160. Dengan layar berukuran 16,6 inci dan aspet ratio 16:9 agar mata tidak lelah saat memandang layar laptop ini dalam waktu yang lama.

Laptop ini menggunakan material aluminium bewarna hitam dengan guratan metal untuk kesan kokoh dan maskulin serta dilengkapi dengan logo ROG.

Sisi pengolah grafis juga menarik dengan dukungan Nvidia GeForce GTX 900 dan dilengkapi dengan penyimpanan 1 TB. Dibanderol Rp25 juta, seri ini mulai dijual pertengahan April.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top