NoteBook

Lenovo Munculkan Seri Think X1 untuk Profesional Muda

lenovo think x1Gadget-Baru.com | Lenovo mencoba menjadi terdepan dalam penguasaan pasar teknologi di Indonesia, Perusahaan mengembangkan Serial Lenovo ThinkPad dimana produk ini termasuk jajaran laptop yang cukup diperhitungkan, di samping Apple MacBook. Menurut Senior Worldwide Competitive Analyst Lenovo Kevin Beck, sejak dirancang awalnya di tahun 1992 serial ThinkPad terus berkembang mengikuti kebutuhan pengguna.

Lenovo kembali menghadirkan jajaran produk dari seri X1 dengan desain terbaru khusus untuk kalangan profesional. Kelima produk Lenovo ini hadir dengan spesifikasi dan fitur terbaru dan sudah dilengkapi prosesor Intel generasi 6 dan OS Windows 10.

Dalam sambutannya, Rajesh Thadani, Presiden Direktur Lenovo Indonesia menyebut kelima produk seri X1 merupakan hasil komitmen dari kerja keras tim riset dan pengembangan Lenovo. Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya kualitas produk yang dihasilkan.

“Produk ini merupakan hasil kerja keras dari tim R&D kami selama berbulan-bulan. Inovasi selalu menjadi DNA Lenovo,” sebut Rajesh dalam acara peluncuran X1 Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Dalam acara peluncuran hari ini, produk yang diluncurkan antara lain Lenovo ThinkPad X1 Carbon, Lenovo ThinkPad X1 tablet, Lenovo ThinkPad X1 Yoga, Lenovo ThinkCentre X1 AIO, dan ThinkVision X1.

“Seri Think X1 telah dikenal sebagai seri dengan desain yang tangguh dan performance yang unggul. Lenovo berkomitmen memenuhi kebutuhan kalangan profesional dengan mobilitas tinggi,” lanjut Rajesh.

Sekedar informasi, Laptop seri ThinkPad merupakan produk legendaris yang sudah digunakan sejak tahun 1990-an. Satu hal yang paling terkenal dari seri ini adalah tombol merah yang dikenal sebagai Track Point dan desainnya yang berwarna hitam pekat.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top