NoteBook

Xenom Pegasus PS15S – Laptop Khusus Game Harga Murah

xenom pegasus 155Gadget-Baru.com | Untuk melegakan para pengguna Game yang ada di Indonesia, ada produsen yang rela mendesain sebuah Laptop dengan harga terjangkau untuk para Gamer yang yang ada di negeri ini dengan meluncurkan produk Xenom Pegasus PS15S. Dengan menggunakan Spesifikasi yang cukup gahar dan kelas high end.

Laptop ini akan memenuhi ekspektasi para gamer untuk memainkan game kelas berat tanpa khawatir bakal terjadi lag. Jeroan tinggi yang disematkan di dalamnya memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan para gamer kelas berat. Laptop ini sudah dipasarkan di beberapa toko online dengan banderol Rp15,7 juta

Desain

Media  berkesempatan untuk menjajal performa laptop ini. Dilihat dari segi desain, laptop ini didominasi warna hitam pekat dengan ukiran logo Xenom berwarna perak menunjukan kesan maskulin. Keyboard-nya mempunyai space yang lebar sehingga membuat nyaman pengguna ketika nge-game, tak lupa terdapat backlight di belakang tombol keyboard agar gamer dapat bermain di tengah suasana rendah cahaya.

Dengan bentang layarnya berdimensi 15,6 inci dan memiliki resolusi Full HD (1920×1080) LED-Backlit berjenis layar Matte membuat layar terlihat lebih jelas dan terang dari segala sudut tanpa merusak mata. Tentunya hal ini akan menambah kenyamanan Anda bermain game dan menonton film berkualitas HD.

Laptop Pegasus PS15S memiliki beberapa kelengkapan seperti port HDMI 1.4a, tiga slot USB 3.O, satu port Headphone dan Microphone, dan satu slot port LAN. Tidak lupa perangkat juga dilengkapi slot 6-in-1 card reader (MMC/RSMMC/SD/Mini-SD/SDHC/SDXC).

Sektor penyimpanannya juga spesial, laptop ini memiliki ruang penyimpanan mencapai 1 TB. Dengan ukuran seperti ini, tentunya dapat menyimpan banyak game dan juga video.

Audio

Sektor audio dari laptop ini termasuk unggul di kelasnya. Hal ini dikarenakan Xenom membenamkan sistem audio Sound Blaster Cinema 2 yang memberikan kualitas audio gahar. Terbukti ketika dicoba memainkan game Battlefield 4, suara dari game ini terdengar sangat jernih sekaligus nyata.

Performa

Ketangguhan Xenom Pegasus PS15S tidak lain dikarenakan berkat hardware yang diusungnya, kualitas hardware yang dibenamkan membuat laptop ini menyajikan performa grafis yang indah.

Xenom Pegasus PS15S menggunakan Prosesor Intel Core generasi ke-6 (Skylake) i7-6700HQ quad-core 2,6GHz terbaru. Kemudian dari segi grafis Notebook ini diperkuat GPU NVIDA GeForce GTX 950M yang memungkinkan Anda bisa bermain game dengan pengaturan resolusi hingga 1080p.

Ketika laptop ini diuji coba dalam pengujian melalui tes benchmark dengan aplikasi Resident Evil 6 diperoleh skor 6.074, skor yang dinilai cukup tinggi.

Kelebihan

– Layar Matte (teduh) Full HD

– Kualitas Audio Berkualitas

– Sanggup menjalankan game 3D berat

– Kapasitas storage yang besar

– Harga Terjangkau

Kekurangan

– Suara Cooling Fan Cenderung Berisik

– Kamera webcam standar

Spesifikasi

  • Layar IPS LCD dengan LED backlight 15,6 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel, TruDisplay, Matte Finished Surface
  • Prosesor Intel Core i7-6700HQ quad-core 2,6GHz TurboBoost 3,5GHz
  • Chipset Intel HM170
  • Grafis Intel HD Graphics 530 dan Nvidia GeForce GTX 950M VRAM 2GB GDDR5
  • Memori RAM 8GB DDR3L (Dapat di-upgrade hingga 16GB)
  • Storage hard disk 1TB + 128GB M.2 SSD
  • Konektivitas LAN, WiFi, Bluetooth, Port USB 3.0, Port USB 2.0, Port HDMI , DVDRW
  • Sound Blaster Cinema 2, High Definition Audio
  • Kamera depan tersedia
  • Baterai prismatic Lithium-Ion battery pack 62WH
  • Sistem Operasi Windows 10 Pro x64
  • Dimensi 385 x 269 x 23.9 mm berat 2,1 kg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat melepas dahaga para gamer yang ada di Indonesia sehingga bisa menikmati game kelas berat dengan lancar.

Gadget-baru.com mencoba mengupas dan memberikan info tentang pergadgetan terkini.

Categories

Archives

Stats

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top